Senin, 28 September 20

Reni Toriliana Tampung dan Perjuangkan Aspirasi Warga Wonogiri

Reni Toriliana Tampung dan Perjuangkan Aspirasi Warga Wonogiri
* Calon Legislatif (caleg) DPRD Wonogiri Dapil 1 (Selogiri, Wonogiri, Wuryantoro, Eromoko, Manyaran) Reni Toriliana. (foto: dok Reni)

Jakarta, Obsessionnews.com – ”Semangat Pemuda Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat“ itulah visi yang dicanangkan oleh calon anggota legislatif (caleg) DPRD Wonogiri, Jawa Tengah, daerah pemilihan (dapil) 1 (Selogiri, Wonogiri, Wuryantoro, Eromoko, Manyaran). Tak hanya visi, Reni juga mempunyai misi  ”Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang  pariwisata, pertanian, perikanan, UKM, Seni dan Budaya serta pelestarian Lingkungan hidup “.

“Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan,” ujar Reni dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (2/4/2019).

 

Baca juga:

Kader Golkar Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Eni Saragih: Uang Rp 2 M untuk Munaslub Golkar Atas Persetujuan Sarmuji

Terdakwa Mengaku Uang Rp 2 Miliar Mengalir ke Munaslub Golkar

 

Sementara di bidang pariwisata, politisi dari Partai Golkar ini akan memajukan tempat-tempat wisata di Wonogiri. “Menjadikan incon tempat wisata di Wonogiri yang maju dan berdaya saing serta pengembangan ekonomi wisata pedesaan,” katanya.

Tak hanya itu, pelestarian lingkungan hidup pun tak luput dari bidikan caleg ini.

 

Baca juga:

Verawati Dipercaya Jadi Ketua DRD Wonogiri

Jelang Ramadhan, Jalan Utama Wonogiri-Pacitan Masih Rusak

Jokowi akan Resmikan Program Investasi Padat Karya di Wonogiri

“Mengaktifkan kelompok tani, dan GAPOKTAN yang ada di desa, menjalin kerja sama dengan dinas pertanian, perikanan, peternakan, dan perhutanan yang ada menjaga dan merawat pohon keras yang ada di tepi-tepi sungai untuk mencegah kerusakan saluran pengairan sawah,”tuturnya.

Menjaga dan melestarikan kesenian lokal yang ada pemerhati pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun. “Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas,” pungkas Reni. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.