Jumat, 2 Desember 22

Reni Marlinawati Persembahkan Obsession Awards untuk Dapilnya

Reni Marlinawati Persembahkan Obsession Awards untuk Dapilnya
* Ketua Fraksi PPP Reni Marlinawati menerima penghargaan Obsession Awards 2018. Foto/Sutanto/Mens Obsession.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sore itu menjadi hari yang membahagiakan bagi Reni Marlinawati. Wajahnya tampak ceria usai mendapat penghargaan kategori Best Achiever in Legislators dalam ajang Obsession Awards yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Kamis (22/3/2018). Ketua Fraksi PPP di DPR ini akan mempersembahkan penghargaannya untuk masyarakat di daerah pemilihannya.

“Penghargaan ini tidak berarti kalau tidak ada dukungan dari masyarakat di Dapil saya di Sukabumi. Jadi tentu penghargaan bukan untuk saya tapi untuk masyarakat karena saya adalah wakil mereka di sini (DPR),” ujar Reni kepada Obsessionnews.com, Jumat (23/3/2018).

Reni juga percaya, dalam memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, OMG selalu mengedepankan objektifitas. Yakni mereka yang bener-bener memiliki kapabilitas, integritas, di bidang masing-masing. “OMG saya yakin sudah melakukan kajian yang mendalam untuk benar-benar bisa melahirkan penilaian yang objektif sebelum memberikan penghargaan kepada tokoh,” jelasnya.

Anggota Komisi X DPR RI ini pun berharap, OMG ke depan semakin jaya, dan selalu menebar inspirasi bagi masyarakat. Tidak hanya itu, ajang Obsession Awards ini juga diharapkan bisa memicu orang untuk terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. “Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses buat OMG. Dirgahayu OMG 14 tahun,” jelasnya.

Apresiasi “Obsession Awards 2018” ini diberikan kepada mereka yang berprestasi sepanjang 2017 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi OMG bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan lembaga konsultan komunikasi & politik Citra Marketing Communications (Cmarcomm).

Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Para penerima “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”  adalah tokoh-tokoh sukses yang telah meraih prestasi membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017. Mereka terdiri dari menteri, kepala daerah, pengusaha, Chief Executive Officer (CEO), anggota DPR RI, anggota DPD RI, ulama, partai politik, lembaga negara, dan korporasi.

OMG juga mempersembahkan penghargaan tertinggi “Lifetime Achievement Awards” kepada beberapa tokoh yang telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi luar biasa bagi bangsa dan negara

“Penganugerahan ‘Obsession Awards 2018’ diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia,” ungkap Founder of OMG Usamah Hisyam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.