Selasa, 4 Oktober 22

Renee Picture Lauching Film Perdana “Tuyul”

Renee Picture Lauching Film Perdana “Tuyul”

Jakarta – Bulan Maret 2015 mendatang, Renee Picture dalam film perdana berjudul TUYUL akan tayang dibioskop-bioskop kesayangan anda. Film ini diperankan oleh Artis dan Aktor Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Citra Prima, Karina Nadila, dan Ingrid Widjanarko.

Film yang diproduserin oleh Aktor Ganteng Gandhi Fernando ini disutradarai oleh Billy Christian yang menelan biaya tidak sedikit.

“Ini menelan biaya 3 Milyar, “ kata Gandhi  kepada Obsessionnews sambil berbisik ketika ditanyakan berapa nilai produksi film Tuyul tersebut, Selasa (27/1) dalam acara launching film Tuyul di Amaya restoran Jakarta Pusat.

Tuyul merupakan kisah menarik dari Indonesia, dan saat ini mungkin film horror tentang budaya lokal sangat jarang. Dulu kisah film Tuyul pernah diangkat pada tahun 1979.

“Ini film yang menarik, mereka ingin buat film horor lokal secara serius, tanpa unsur pornografi, lebih mengangkat kekuatan kaum perempuan, apalagi film Tuyul tak pernah diangkat lagi, dulu pernah film berjudul Tuyul  di tahun 79,“ timpal Aktris Dinda Kanya Dewi.

Film ini berkisah tentang sepasang suami istri, Daniel (28) dan Mia (27) tinggal di rumah peninggalan orang tua Mia yang sudah meninggal. Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius disalah satu kamar. Daniel amar tertarik dengan botoll itu, dan lalu membukanya.

Sejak Daniel membuka botol misterius itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius. Hingga suatu ketika Mia bermimpi melahirkan bayi dengan sosok yang menyeramkan. Tuyul berwajah seram itu, persis seperti dimimpinya. Mia ketakuta, khawatir bahwa itu merupakan gambaran anaknya kelak. Semenjak peristiwa itu,Tuyul tersebut mengikuti Mia. Berkali-kali ia dihantui oleh Tuyul tersebut. Singkat cerita, Tuyul itu hanya punya satu tujuan, yakni ingin mendapatkan darah Mia. (Popi Rahim)

Related posts