Jumat, 26 April 24

Rene Furterer Tawarkan Solusi Bagi Kulit Kepala Sensitif

Rene Furterer Tawarkan Solusi Bagi Kulit Kepala Sensitif
* RENE Furterer yang diimpor dari Prancis disebut ampuh mengatasi kulit kepala yang sensitif.

Jakarta, Obsessionnews.com Apakah kulit kepala Anda terasa menyengat saat mewarnai rambut? atau serasa terbakar saat menggunakan Shampoo baru? Kulit kepala mulai terasa gatal tanpa ada penyebab? Atau merasa kesakitan ketika hanya menyisir rambut?

Itu tandanya kulit Anda sensitif dan perlu perawatan khusus yang menggunakan produk khusus, dari RENE Furterer. Menurut Managing Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, selaku selaku distributor resmi RENE Furterer di Indonesia, produknya yang diimpor dari Prancis sangat ampuh mengatasi kulit kepala yang sensitif.

“Walau bagian tengkorak itu keras, kulit kepala sebenarnya lebih lembut. Terdapat lebih banyak pembuluh darah di bagian tersebut dibanding area tubuh lain dan juga banyak terdapat syaraf di sana,” ujar Henny Wijaya, kepada wartawan, baru-baru ini.

baca juga:

Kulit Kepala Sensitif dan Mudah Teritasi? Ini Solusinya!

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Brand Ambassador Sunsilk Terbaru

43 Produk Kecantikan Pemacu Kanker Beredar, Ini Bahayanya

Tips Agar Kulit Terlihat Sehat

Kulit kepala sensitif merupakan lanjutan dari konsep kulit tubuh sensitif tapi terjadi di area wajah. Etnis dengan karakter kulit kepala ini beragam.

Ada studi dari populasi Perancis yang menunjukkan sebanyak 44,2 % populasi tersebut mengalami kulit kepala sensitif. Faktor pemicunya dari polusi, panas, faktor emosi, hingga penggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok.

Kulit kepala yang sensitif lebih sering terjadi pada mereka dengan kulit kepala yang berminyak atau kering. Mereka yang memiliki latar belakang keluarga yang menderita Atopic dermatitis (red.kelainan kulit kronis (menahun) yang meliputi ruam yang bersisik dan gatal) juga mengalami kondisi ini.

Sementara untuk kulit kepala yang mudah teriritasi merupakan kondisi yang terjadi sesekali atau ada penyebabnya dimana kulit kepala mengalami rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan. Untuk kulit kepala yang mudah teriritasi ini menyebabkan lapisan keratin mudah stress dan terjadinya area peradangan.

“Jangan anggap sepele masalah ini, karena dapat memicu masalah kulit kepala lain yang lebih kompleks. Memilih produk perawatan rambut yang sesuai dengan kondisi kulit kepala merupakan pilihan yang tepat. Sensitive scalp, atau kulit kepala yang sensitif memerlukan serangakaian produk yang mengandung beragam formula untuk menutrisi kulit kepala dan meningkatkan resistensinya dari berbagai masalah yang bisa menyerang,” ujar Henny.

RENE Furterer menciptakan produk yang menggunakan tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E) sebagai bahan aktif alami dalam seluruh rangkaian The New ASTERA Fresh. Dengan menggunakan ekstrak 100% tanaman Asteraceae dengan pemilihan terbaik: helai bunga berwarna ungu yang besar, berasal dari Amerika Utara, kerap digunakan oleh bangsa Indian Dakota untuk menyembuhkan luka para prajurit, meredakan sakit dan mengobati dari gigitan ular.

Selain itu bagian lain dari tanaman ini yang digunakan adalah akarnya. Penggunaan tanaman ini dipercaya memiliki khasiat sebagai obat anti peradangan dan stimulasi kekebalan tubuh. Selain tanaman Asteraceace, pada produk ‘The New ASTERA Fresh’, juga terdapat bahan aktif alami terbaik untuk kulit kepala sensitive, yakni ekstrak tanaman Witch Hazel Floral Water. Untuk kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi, produk RENE

Furterer membantu mengurangi iritasi pada area peradangan dan meningkatkan sistem pertahanan kulit kepala secara alami. Dengan tetap menawarkan keunggulan ritual perawatan rambat terlengkap dan terbaik khas RENE Furterer yang meliputi pelopor perawatan/spa rambut, menggunakan bahan aktif alami (minyak essensial), sensorial appeal, ahli dalam teknik memijat dan ritual perawatan rambut dan khasiat produk yang terjamin.

Untuk solusi kulit kepala mudah teriritasi, RENE Furterer menggunakan dua bahan aktif yaitu Cold Mint Essential Oil yang memiliki khasiat melembutkandan memiliki harum yang menyejukkan, serta bahan aktif Cold Eucalyptus Essential Oil yang memiliki khasiat membersihkan, antiseptik dan menyegarkan.

Sejak pertama kali memperkenalkan rangkaian produk Triphasic VHT ATP Intensif, produk untuk masalah kerontokan rambut progresif, RENE Furterer telah dipercaya mulai dari ahli kecantikan hingga dokter sebagai salah satu solusi untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala.

“Kami percaya rangkaian produk ‘The New ASTERA Fresh’ dapat menjadi produk unggulan bagi penderita yang ingin terbebas dari kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi. Produk ini bisa digunakan dari anak di atas 5 tahun hingga dewasa,” pungkas Henny. (Gia/@reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.