Senin, 14 Oktober 19

Rencana Susi Jika Sudah Pensiun Jadi Menteri

Rencana Susi Jika Sudah Pensiun Jadi Menteri
* Menteri S usi Pudjiastuti menggelar open house dan Halal Bi Halal di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra V No 26 Jakarta, Kamis (6/6). (Foto: Humas KKP)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku tidak mengejar jabatan apapun. Namun ia siap jika kembali dipercaya menjadi menteri untuk kedua kalinya oleh Presiden terpilih periode 2019-2024.

“Insya Allah (siap) kalau badan masih sehat,” kata Susi kepada wartawan di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Kamis (6/6/2019) malam.

Susi juga mengatakan tidak terlalu memikirkan hal itu. Disisa akhir jabatannya, ia hanya ingin bisa bekerja dengan baik khususnya dalam pengelolaan laut Indonesia. “Menjadi menteri itu sudah takdir Tuhan,” katanya.

Namun ujar dia, bila tidak terpilih menjadi menteri maka dirinya juga siap kembali mencari pekerjaan lainnya di luar pemerintahan.

“Saya akan balik lagi mencari pekerjaan. Bisa saja jadi wartawan online. Saya bisa bikin susi.com,” selorohnya yang disambut tawa awak media. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.