Kamis, 25 April 24

Relawan PKS Bergerak Cepat Evakuasi Korban Banjir di Pandeglang

Relawan PKS Bergerak Cepat Evakuasi Korban Banjir di Pandeglang
* Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang, Banten, bergerak cepat mengevakuasi warga korban banjir di Kecamatan Carita dan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (19/3/2022). (Foto: pks.id)

Pandeglang, obsessionnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) peduli pada korban banjir di Kabupaten Pandeglang, Banten. Relawan PKS Kabupaten Pandeglang bergerak cepat mengevakuasi warga korban banjir di Kecamatan Carita dan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (19/3/2022).

Baca juga:

Bupati Kebumen Copot Camat dan Perangkatnya karena Tidak Aktif dalam Penanganan Banjir

Kementerian PUPR Tingkatkan Penanganan Tanggap Darurat Banjir Kota Serang

Dikutip dari situs pks.id, Minggu (20/3/2022), menurut data dari Pusdalops BPBDPK Kabupaten Pandeglang sebanyak ratusan rumah warga terdampak banjir di Desa Sukajadi dan Sukanagara, Kecamatan Carita.

Sedikitnya ada 191 rumah yang terendam banjir. Sementara untuk Kecamatan Labuan banjir telah merendam 80 KK di Desa Banyubiru dan 168 KK di Desa Teluk.

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten Kusuma Nirmala mengatakan, rencananya PKS Banten akan segera mengirimkan bantuan untuk para penyintas banjir Pandeglang

“PKS Banten segera mengirimkan bantuan untuk para penyintas. Semoga warga korban yang terdampak diberikan kesabaran,” tutur Kusuma. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.