Sabtu, 23 Februari 19

Relawan JK Siapkan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan JK Siapkan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin
* Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta. (Foto: bisnis.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan bahwa relawannya yang tergabung dalam Jenggala Center siap memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. 

Pernyataan itu dikemukakan JK dalam Rapat Konsolidasi Jenggala Center di Hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

 

Baca juga:

Jokowi: Untuk Jadi Negara Maju Perlu Kerja Keras

Empat Tahun Pemerintahan Jokowi Bangun Jalan Tol 782 Km

Dikunjungi Jokowi, Popularitas Benteng Van den Bosch Melambung

 

Tokoh lainnya yang hadir adalah Menteri Sosial Agus Gumiwang, mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

“Ini kan lembaga. yang kemarin-kemarin baik dari berbagai wilayah dan daerah. Tentu dengan siap kembali (memenangkan). Ini kan sejak 2014, kembali seperti 2014,” ucap JK. 

JK mengatakan Jenggala Center sudah terbentuk sejak dirinya berpasangan dengan Jokowi di pemilu 2014. JK mengatakan relawannya itu akan kembali aktif mendukung Jokowi di pilpres 2019.

Ketua Panitia Rapat Konsolidasi Jenggala Center, Ibnu Munzir juga membenarkan bahwa dalam kesempatan tersebut, JK meminta relawannya untuk berkonsolidasi dengan seluruh relawan di Indonesia.

“Pak JK mengimbau sudah untuk memenangkan. Kita semua sudah diberitahu tiap rapat. Ini bukan Makassar saja, semua wilayah ada,” kata Ibnu Munzir. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.