Minggu, 25 Agustus 19

Relawan BSD City Beri Bantuan ke Polisi yang Jaga di Bawaslu

Relawan BSD City Beri Bantuan ke Polisi yang Jaga di Bawaslu
* Relawan BSD City 01 Daisyanti Astrilita. (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Warga Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten, yang tergabung dalam Relawan BSD City 01 menyambangi gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kedatangan warga BSD City ke Bawaslu itu bermaksud untuk melakukan silaturami dengan polisi yang sampai saat ini masih berjaga di Bawaslu.

“Saya mengucapkan syukur alhamdulillah pada hari ini saya dapat mengunjungi bapak-bapak polisi di Bawaslu,” ujar salah satu Relawan BSD City 01 Daisyanti Astrilita di depan gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Selain itu tujuan kedatangannya adalah memberikan dukungan moril kepada aparat Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sepenuh hati dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia.

Tentu ini merupakan tugas berat. Karena tak sedikit personil Polri yang harus meninggalkan keluarga dalam menjalankan tugas di tengah kondisi yang tak menentu seperti sekarang ini.

“Sehingga kita sebagai warga masyarakat harus mendukung kerja keras mereka agar semuanya dapat berjalan dengan  aman dan damai,” ungkap Daisy kepada wartawan.

Oleh sebab itu warga BSD City terpanggil untuk memberikan bantuan kepada polisi yang bertugas di Bawaslu.

“Mungkin pemberian kami tidak ada nilainya dibandingkan pengorbanan dari aparat kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan perdamaian,” tuturnya.

Dia berharap, warga Indonesia ke depan dapat melewati proses Pilpres 2019 ini dengan lancar dan damai. “Sehingga ke depannya kita bisa bersatu kembali bersama-sama membangun Indonesia menjadi negara yang maju,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Daisy juga menyampaikan bahwa Relawan BSD CITY menyerahkan tali kasih kepada para anggota polisi yang berjaga di Bawaslu berupa 400 underwear Boxer, 50 sarung Wardimor Premier dan kue-kue kecil. “Semoga ini bisa  bermanfaat, ” pungkas Daisy. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.