Jumat, 6 Desember 19

Rekor Bayern Munich Terhenti

Rekor Bayern Munich Terhenti
* Robert Lewandowski Arturo Vidal Bayern Munich. (goal.com)

Frankfurt am Main – Rekor kemenangan Bayern Munich di awal musim Bundesliga Jerman 2015/16 akhirnya terhenti setelah skuat asuhan Pep Guardiola ditahan imbang tanpa gol oleh Eintracht Frankfurt.

Mendominasi permainan, Bayern tidak mampu memecah kebuntuan sehingga gagal memetik kemenangan untuk pertama kalinya di Bundesliga musim ini.

Hasil imbang itu membuat Bayern kini unggul delapan angka atas Borussia Dortmund di posisi kedua, namun memiliki tabungan satu laga lebih banyak.

Babak Pertama
Bayern Munich gagal memecah kebuntuan pada paruh pertama dengan Eintracht Frankfurt bertekad untuk mengamankan angka di kandang sendiri.

Skuat asuhan Pep Guardiola mendominasi permainan dan nyaris mencetak gol cepat ketika tembakan Arturo Vidal memaksa Lukas Hradekcy menepis bola dengan susah payah.

Bayern tidak menurunkan agresivitas dan terus memberi tekanan terhadap tim tuan rumah hingga mengurung sampai setengah lapangan.

Umpan tendangan bebas Xabi Alonso yang disambut tandukan keras Javi Martinez juga masih belum menghasilkan gol karena arahnya belum akurat. Kingsley Coman dan Douglas Costa terus menyerang dan merepotkan pertahanan lawan, tetapi hingga jeda tidak ada gol yang tercipta.

Babak Kedua
Di awal paruh kedua, Bayern nyaris mendapat hadiah ketika pemain tuan rumah salah umpan dan bola jatuh ke kaki Douglas Costa, namun sayang tembakan pemain Brasil itu masih melebar.

Frankfurt jarang mendapatkan peluang tetapi mereka juga gagal mengonversi kans menjadi gol ketika mendapatkan kesempatan. Alexander Meier dalam posisi bebas melakukan tembakan dengan terburu-buru sehingga hasilnya tidak maksimal.

Robert Lewandowski juga tidak ketinggalan mengancam gawang tuan rumah, ia menyambut umpan silang Philip Lahm dengan tandukan, bola tidak berhasil dijangkau oleh Hradecky tetapi sayang masih melenceng tipis.

Gol akhirnya tercipta oleh Lewandowski jelang pertandingan berakhir, tetapi wasit menganulirnya karena offside. Hingga laga berakhir, kedua tim akhirnya tidak mampu memecah kebuntuan.

Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt: Hradecky; Zambrano, Abraham, Ignjovski, Oczipka; Hasebe, Medojevic; Meier, Aigner, Stendera; Seferovic

Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Javi Martínez, Boateng; Lahm, Xabi Alonso, Vidal, Coman; Robben, Lewandowski, Douglas Costa.
(goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.