Jumat, 26 April 24

Rekayasa Arus Lalin di Sekitar Stadion Pakansari

Rekayasa Arus Lalin di Sekitar Stadion Pakansari
* Macet Jl Tegar Beriman Cibinong

Cibinong, Obsessionnews.com- Sejumlah jalan ke GOR Pakansari,Cibinong, akan dialihkan, guna mengantisipasi kemacetan saat berlangsungnya final Piala AFF 2016.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena di Cibinong hari ini mengatakan, penutupan dilakukan pada Rabu (14/12/2016) mulai pukul 12.00-23.00.

Jalan yang ditutup yaitu Jalan Baru GOR Pakansari dan Jalan baru Cikempong, sekitar Stadion.

Bagi mereka yang menuju Stadion dari arah tol Sentul Utara atau IPSC, dari lampu merah Sentul Nanggewer dilakukan penutupan mulai pukul 12.00 pada Rabu.

“Kecuali tamu VVIP, pemain dan panitia pertandingan.”

Untuk pengguna jalan lain, dialihkan kekanan menuju Jl Raya Bogor-Jakarta, belok di Cibinong City Mall masuk ke Jl Tegar Beriman.

Atau bagi penonton yang masuk dari arah Cibinong, Citeureup dan Cimanggis, bisa melalui Jl Raya Bogor berbelok di pertigaan Cibinong City Mall, langsung menuju Jl Tegar Beriman.

Untuk parkir kendaraan bagi penonton VIP bisa masuk Jl Tegar Beriman jalur lambat melalui Jalan Cikepong, langsung masuk ke parkiran Stadion.

Bagi penonton biasa, bisa parkir di seberang SPBU Cikepong, Jl Tegar Beriman.
Selain itu banyak kantong parkir disediakan, yaitu di kantor pemerintahan dan parpol yang terletak di Jl Tegar Beriman didekat Stadion. Kantor Pengadilan Negeri, KNPI, BNPB untuk parkir sepeda motor.

Kantor Parpol antara lain Golkar, Demokrat, PKS. juga untuk motor.
Untuk roda empat, disepanjang Jl Tegar Beriman arah ke Cibinong City Mall, di jalur lambat dan sebagian jalur cepat. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.