Senin, 9 Desember 19

Reino Barack: Tidak Ada Istilah Makan Teman, Istri Saya Bukan Teman Luna

Reino Barack: Tidak Ada Istilah Makan Teman, Istri Saya Bukan Teman Luna
* Reino Barack dan Syahrini. (Foto: Instagram syahrini)

Jakarta, Obsessionnews.com – Meski sudah hidup bahagia dengan Syahrini, Reino Barack masih mengungkit kembali kisah hubunganya dengan Luna Maya. Kali ini Reino menceritakan soal alasan mengapa dirinya putus dengan Luna.

 

Baca juga:

Meski Kerap Dibully Syahrini dan Luna Maya Kebal Terhadap Serangan Haters

Luna Maya: Jangan Terlalu Mencintai Seseorang Sebelum Yakin Dia Mencintaimu

Menampilkan Peran Suzzanna, Luna Maya Kerap Alami Kejadian Aneh

 

Reino menyebut salah satu alasan yang membuatnya harus mengakhiri hubungan dengan Luna yang sudah terjalin sekitar 5 tahun adalah karena persoalan prinsip. Ia menyebut Luna telah melanggar hukum.

Reino pun tak mau terseret soal masalah hukum Luna. Ia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Luna.

“Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana, dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan,” ujarnya seperti yang dikutip saat wawancara dengan Robert Harianto, Selasa (30/4/2019).

Sayangnya, Reino Barack enggan membeberkan pelanggaran apa yang dilakukan Luna Maya hingga membuatnya amat kesal. Yang pasti, kata dia, Reino mengaku pernah debat panjang dengan Luna.

“Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia. Karena saya tahu besokanya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat,” tuturnya.

Reino Barack mengaku tak berbohong soal Luna Maya yang dirasanya telah melanggar hukum. Dia menyebut ada pula saksi saat Luna mengaku bersalah telah melakukan perbuatan tersebut.

“Dan dia pun orangnya mengakui, bahwa ‘ya, memang saya salah’. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudahlah. Gitu,” katanya.

Selain itu Reino Barack juga meluruskan pernyataan Luna Maya soal ‘teman makan teman’. Pernyataan Luna itu dinilai mengarah ke istrinya, Syahrini, yang diduga merebut dirinya.

Reino pun menegaskan soal hal tersebut. Dia menyebut kalau Syahrini tak berteman dengan Luna.

“Menurut saya itu halu (halusinasi, Red) ya. Mengada-ada karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman). Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya,” ucapnya.

Reino Barack pun mengatakan kalau Syahrini dan Luna Maya jarang bertemu. Meskipun pernah foto bersama, Reino menegaskan kalau mereka tak akrab sama sekali. Pertemuan juga tidak pernah disengaja.

“Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana,” tukasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.