Selasa, 29 November 22

Reese Witherspoon Tengah Gandrungi Tarian

Reese Witherspoon Tengah Gandrungi Tarian

Obsessionnews – Aktris Reese Witherspoon Aktris yang kini berusia 39 tahun dan memiliki dua anak dari mantan suaminya Ryan Phillippe, Ava (16), dan Deacon (11), serta Tennessee (2) dengan pasangan Jim Toth, kini berpikir penting untuk tetap aktif, dan melakukan cara favoritnya untuk menikmati alur lagu favoritnya.

“Saya lari, aku berputar, saya melakukan yoga. Kekuatan fisik penting. Saya sedikit penari hip-hop. Itu semacam banyak rahasia orang tidak tahu. Saya suka menari. Aku punya tarian dalam hati saya sepanjang waktu,” kata Reese Witherspoon, seperti lansiran laman bernama, Jumat (11/9).

“Kami memiliki grup yang sama satu selera, ok perempuan, apa yang kita lakukan hari ini?” kata si bintang ‘Hot Pursuit’ tetap termotivasi dengan cara bekerja di luar dengan sekelompok temannya.

Reese menyukai menggunakan keberhasilannya untuk menciptakan peluang bagi perempuan lain untuk menceritakan kisah merek melalui perusahaan produksinya, Pacific Standard.

“Aku benar-benar merasa seperti jika saya dapat membantu seorang wanita lainnya menceritakan kisahnya atau membantu seorang wanita lainnya mendapatkan acara pada jaringan atau membuat film tentang sesuatu yang dia sukai, maka saya sudah melakukan pekerjaan saya. Sulit untuk mendapatkan tempat di mana aku di, tapi rasanya benar-benar baik untuk dapat menggunakan kesempatan yang saya punya dan hubungan yang saya miliki untuk menciptakan peluang baru bagi perempuan kreatif lainnya,” jelasnya.

“Kami memiliki banyak proyek wanita yang berbeda seperti para astronot, wanita yang bekerja di Wall Street. Kami hanya mencoba untuk diversifikasi ide tentang bagaimana Anda melihat perempuan di layar dan menggambarkan wanita nyata, semua etnis, segala usia. Ini benar-benar waktu yang menarik,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.