Senin, 26 Oktober 20

Real Madrid Turut Incar Paulo Dybala

Real Madrid Turut Incar Paulo Dybala
* Paulo Dybala.

Real Madrid turut meramaikan perburuan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang juga tengah menjadi incaran Barcelona.

Tidak hanya itu, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga menyiapkan tawaran menarik yang disiapkan untuk Juventus.

Dybala sendiri memang telah menjadi incaran Real Madrid sejak beberapa waktu silam. Namun, mereka harus bersaing dengan Barcelona yang juga mengincar sang penyerang sebagai pengganti Neymar.

Setelah ditinggal hengkang ke PSG, dikabarkan Lionel Messi merekomendasikan nama Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Neymar.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Senin (7/8/2017) waktu setempat, Los Blancos menawarkan dana sebesar 85 juta euro untuk sang penyerang. Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan Mateo Kovacic kepada Bianconeri.

Kedua tawaran ini diharap mampu membuat Juventus tertarik dan melepas sang gelandang. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut memang dikabarkan meminati jasa Kovacic dan berniat memboyongnya ke kandang mereka.

Tawaran menarik yang dikirim Real Madrid diharapkan mampu mengalahkan tawaran Barcelona yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro untuk bia memboyong Dybala ke Camp Nou.

Meski begitu sejauh ini tim yang lekat dengan warna hitam putih ini belum berniat melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut. Keuangan mereka yang stabil juga membuat tim tidak memiliki alasan untuk menjual para pemainnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.