Minggu, 17 Oktober 21

Real Madrid Kehilangan Sejumlah Pemain Intinya

Real Madrid Kehilangan Sejumlah Pemain Intinya

Madrid, Obsessionnews – Real Madrid yang baru saja meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Sevilla di Bernabeu dini hari tadi. Namun dari kemenangannya itu, tim besutan Ancelotti harus kehilangan beberapa pemain intinya.

Seperti yang dilaporkan usai pertandingan, pemain bintang yang tidak bisa bermain saat derby nanti adalah Sergio Ramos dan James Rodriguez karena mengalami cedera.

Don Carlo menegaskan bahwa Real Madrid siap menghadapi Atletico Madrid, dalam laga derby yang bakal berlangsung di La Liga akhir pekan nanti. Dan banyak melakukan perubahan formasi akibat kehilangan pemain yang cedera.

“Derby merupakan pertandingan yang penting, karena di beberapa pertandingan terakhir melawan mereka kami tidak mendapatkan hasil yang terlalu baik. Kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” jelas Ancelotti pada laman resmi Real Madrid.

Lanjut dia, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami percaya bahwa kami bisa mengubah segalanya nanti. Kami tidak berpikir tentang bagaimana kami bisa memperlebar jarak dengan Atletico. Kami amat termotivasi karena ini adalah Derby Madrid,” tandasnya. (Herdianto)

Related posts