Minggu, 24 Oktober 21

Real Madrid dan Man City Bakal Tampil di Jakarta

Real Madrid dan Man City Bakal Tampil di Jakarta

Jakarta – Dua klub besar Eropa, Manchester City dan Real Madrid direncanakan bakal beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tahun ini. Hal itu terkuak dari keterangan yang disampaikan direktur Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Raja Parlindungan Pane.

Meski begitu, pihak promotor masih belum menetapkan tanggal pasti laga dua klub besar Eropa itu di Jakarta pada tahun ini.

“Suratnya dari promotor masuk ke kami Maret ini. tapi untuk tanggal pastinya saya belum tahu, mungkin mereka masih ingin bernegosiasi dengan dua klub itu. Masalah jadi atau tidaknya nanti, saya belum tahu persis,” ucap Raja Pane, saat dihubungi Goal Indonesia.

Raja Pane menambahkan, kemungkinan besar laga dua klub tersebut bakal digelar usai kompetisi di Eropa selesai pada Mei nanti. “Kemungkinan seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya, ketika Chelsea, Arsenal, dan Liverpool kemari itu sekitar Juni atau Juli,” tambahnya.

“Untuk lawannya nanti direncanakan timnas Indonesia. Jadwal di GBK sendiri siap untuk digunakan laga tersebut pada bulan-bulan itu,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.