Sabtu, 21 Mei 22

Real Madrid Beli David De Gea Seharga 40 Juta Euro

Real Madrid Beli David De Gea Seharga 40 Juta Euro
* David de Gea ramai diberitakan akan pindah ke Real Madrid sejak beberapa bulan ini. (bbc.co.uk)

Madrid – Real Madrid dilaporkan telah menyepakati pembelian penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea, senilai 40 juta euro.

Dalam perundingan yang dilakukan Senin malam (31/08) disepakati pula bahwa kiper Real Madrid dan tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas, akan pindah ke Old Trafford.

Pembicaraan antara kedua klub ini digelar setelah spekulasi pembelian De Gea -kiper asal Spanyol berusia 24 tahun- oleh Real Madrid marak sejak beberapa bulan terakhir.

Spekulasi yang makin gencar dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu alasan mengapa manajer United, Louis van Gaal, tidak memasang de Gea, sampai masa depannya jelas.

De Gea terikat kontrak hingga 2016 namun banyak pengamat sepak bola di Inggris yang percaya Manchester United sebenarnya tak bisa lagi mempertahankannya dan hampir pasti akan pindah ke Real Madrid.

Indikasinya antara lain United bersedia melepasnya dengan imbalan antara lain pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos.

Tapi keinginan untuk memboyong Ramos ke Old Trafford urung menjadi kenyataan karena ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. (bbc.co.uk)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.