Minggu, 17 Oktober 21

Reaksi SBY di Twitter Tanggapi Isu Perang Dingin dengan Jokowi

Reaksi SBY di Twitter Tanggapi Isu Perang Dingin dengan Jokowi
* Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Semarang, Obsessionnews – Isu perang dingin antara Presiden Joko Widodo dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sempat bergulir beberapa waktu lalu nampaknya hanya sekadar kabar burung. Hal itu terlihat dari kicauan SBY di akun resmi Twitter miliknya, Senin (21/3 /2016) sore.

sby twitter -9

Dalam akun Twitternya @SBYudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut membantah bahwa Tour de Java yang digagasnya beberapa waktu lalu, sengaja dihancurkan Jokowi dengan mengunjungi proyek Hambalang yang mangkrak.

Jika ada yg bilang Pak Jokowi hancurkan Tour de Java SBY, saya tak percaya. Mengapa saya bertemu kader & rakyat mau dihancurkan? *SBY*,” kicau SBY.

Sebelumnya SBY malah menduga, ada sejumlah pihak-pihak tertentu, yang tak senang dengan safari di sejumlah kota dan kabupaten tersebut.

Sejumlah pihak tak senang dgn “SBY Tour de Java” , bahkan katanya safari tsb dihancurkan Presiden Jokowi yg datang ke Hambalang. *SBY*,” ujarnya.

Pucuk pimpinan partai Demokrat itu lantas bercerita mengenai asal mula dihentikannya proyek Hambalang. SBY menjawab, alasan dihentikannya pembangunan fasilitas olahraga Hambalang karena dana kala itu ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Mantan Menkopolhukam di era Megawati itu justru mendukung dijalankannya kembali proyek Hambalang. Ia bahkan tak segan-segan memberikan pesan bahwa di antara Jokowi dan dirinya tidak terjadi masalah apapun di akhir cuitannya.

Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses. *SBY*,” tandasnya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.