Kamis, 27 Januari 22

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belresort Dago Heritage

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Swiss-Belresort Dago Heritage. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Merayakan datangnya tahun baru dan Natal 2022 bersama orang-orang terkasih adalah cara yang paling fantastik, apalagi jika Anda merayakannya di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati suasana Natal yang nyaman di Swiss-Belresort Dago Heritage dan awali malam dengan makan malam Natal di Swiss-Kitchen Restaurant di bawah langit berbintang dan pemandangan lampu kota pada tanggal 25 Desember 2021 dengan pertunjukan musik live seharga Rp 350,000 net/orang.

“Swiss-Belresort Dago Heritage sangat ideal untuk menikmati akhir pekan Natal dengan “Christmas Room Package” kami mulai dari Rp 2,238,000 net/kamar/malam, bangun dan istirahat keesokan harinya setelah tidur nyenyak di kamar Deluxe kami untuk menikmati sarapan panjang yang lezat untuk dua orang, paket sudah termasuk dengan Makan Malam Natal juga dengan minibar gratis dan souvenir Natal,” Ujar Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11/2021).

Begitu juga merayakan tahun baru. Jika Anda merayakannya di Swiss-Belresort Dago Heritage, nikmati momen meriah yang ajaib dengan “New Years Room Package” mulai dari Rp 3,188,000 net/kamar/malam.

“Rasakan suasana tahun baruan di kamar Deluxe kami termasuk sarapan dan Makan Malam BBQ Tahun Baru untuk dua orang, minibar gratis, dan special souvenir Tahun Baru,” ucapnya.

Tim Chef Swiss-Belresort Dago Heritage akan memilih dan menciptakan pengalaman BBQ dan minuman yang luar biasa dengan harga Rp 500,000net/orang.

“Harga sudah termasuk Pertunjukan Musik yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada tanggal 31 Desember 2021,” tutur Atika.

Tamu juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan mengambil paket promosi akhir tahun!.

“Jelas, perayaan musim liburan akhir tahun di tahun ini akan sangat berbeda dengan Natal dan Tahun Baru di masa yang lalu, sebelum pandemi. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan malam”. tambah Atika.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.