Jumat, 26 April 24

Rayakan Lebaran 1444 H di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Rayakan Lebaran 1444 H di Swiss-Belboutique Yogyakarta
* Rayakan Lebaran 1444 H di Swiss-Belboutique Yogyakarta (dok. istimewa)

Obsessionnews.com – Momen Lebaran tak lekang oleh silaturahmi dan mudik. Merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta dan mudik nyaman disaat berkumpul dengan keluarga tercinta di Yogyakarta  pada periode 20 – 29 April 2023, menjadi pilihan alternatif yang dapat anda lakukan dengan merayakan Lebaran 1444 H di Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Hotel yang terletak di tengah jantung kota di Jalan Jendral Sudirman No. 69 Yogyakarta, merupakan lokasi yang strategis dekat dengan Tugu Yogyakarta, Malioboro dan wisata kuliner terkenal.

Swiss-Belboutique Yogyakarta kali ini menghadirkan paket kamar dimulai dari harga Rp. 1.450.000 net per kamar per malam yang sudah termasuk sarapan pagi dan buffet dinner untuk 2 (dua) tamu di Swiss-Cafe Restaurant selama periode tersebut.

Pemesanan untuk paket Lebaran tersebut, kini juga sudah dapat dilakukan hingga periode berakhir atau sesuai dengan ketersediaan kamar. Pemesanan bisa melalui online maupun menghubungi hotel secara langsung.

“Lebaran itu momen spesial untuk silaturahmi dengan keluarga dan handai tolan. Lokasi hotel  sangatlah strategis untuk dijadikan tempat pertemuan keluarga di Hari Raya Idul Fitri karena berada di pusat kota yang mudah dijangkau dari area mana saja. Kami menawarkan harga special di Hari Lebaran ini untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu selama Lebaran”, ujar Sankar Adityas Cahyo selaku Public Relations Manager sebagaimana rilis yang diterima redaksi pada Kamis (13/04/2023).

Untuk informasi dan pemesanan sekarang, bisa menghubungi ke pusat pemesanan kamar di nomor  0274 – 292 1888 serta WA ke +62 811-2836-336. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.