Jumat, 26 April 24

Rayakan Kemerdekaan RI Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Tawarkan Harga Spesial

Rayakan Kemerdekaan RI Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta Tawarkan Harga Spesial
* Salah satu kamar di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – Masih dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ke-76 RI, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta meluncurkan beberapa promo kamar terbaru.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di hotel chain International berbintang 4 dengan 28 lantai yang terkenal luas, aman, nyaman dan bersih ini.

Dengan adanya program yang ditawarkan, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat.

“Paket ‘Indonesia Sehat’ disiapkan sebagai apresiasi kepada Anda yang telah melakukan vaksinasi Covid-19. Bisa didapatkan dengan harga dimulai dari Rp450.000 net/malam (kamar saja) di mana promo tersebut berlaku mulai dari tanggal 5-31 Agustus 2021,” tulis Manajemen Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/8/2021).

Selanjutnya ada paket Healthy Staycation dimulai dari harga Rp750.000 net/malam, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 malam di kamar Superior untuk 1 orang, sudah termasuk makan pagi, siang dan malam (Bento Box) dan late check out sampai jam 16.00 WIB.

Ada juga paket ‘Stay Safe & Healthy’ disiapkan untuk para tamu yang baru datang dari luar negeri dan ingin melakukan karantina mandiri selama 8 hari 7 malam dengan harga dimulai dari Rp6.900.000 net sudah termasuk makan pagi, siang dan malam setiap harinya, 5 potong laundry/hari (tidak dapat di akumulasikan), potongan harga 10% untuk penambahan pemesanan FB juga laundry dan penjemputan dari bandara ke hotel.

Paket yang terakhir adalah ‘Stay & Dine’ dimulai dari harga Rp980.000 net / malam sudah termasuk menginap di kamar Executive, makan pagi, High Tea dan makan malam.

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta juga mempunyai penawaran yang tidak kalah menarik yaitu ‘Book Direct’ yaitu bagi anda yang melakukan pemesanan kamar secara langsung dengan menghubungi ke hotel atau no Whatsapp kami, akan mendapatkan potongan harga 30% untuk semua tipe kamar.

Semua penawaran yang sudah disiapkan pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang ditawarkan tentunya sangat menarik sekali.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta di nomer telepon 021-6393 888 atau nomer Whatsapp 0813 1795 6989. Dapat juga anda datang langsung ke Jl. Kartini Raya no.57, Jakarta Pusat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.