Minggu, 26 Juni 22

Rayakan Hut ke-45, Antam Gelar Kegiatan Sosial

Rayakan Hut ke-45, Antam Gelar Kegiatan Sosial
Gia
Jakarta – PT ANTAM (Persero) Tbk  rayakan hari ulang tahun (HUT) pada 5 Juli 2013 dengan menggelar kegiatan social.
Rangkaian kegiatan tersebut adalah khitanan massal gratis, pembagian paket Sembilan bahan pokok (sembako) gratis, dan penanaman bibit tanaman produk-tif. Rangkaian kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang rutin diadakan Antam.
“Dalam rangka momen HUT-44 Antam, kami menyelenggarakan rangkaian kegiatan social yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ujar Direktur Utama Antam, Tato Miraza dalam keterangan rilisnya (9/7).
Khitanan dilakukan pada 4 Juli 2013 dan diikuti sekitar 240 anak dengan rentang usia 6-12 tahun dari sekitar daerah Jabodetabek. Pada saat bersamaan juga dilakukan pembagian 11.330 paket sembako gratis bagi keluarga kurang mampu di seluruh wilayah operasi perusahaan.
Sementara kegiatan penanaman 550 bibit tanaman produktif dilakukan di hutan kota Universitas Indonesia (UI) kampus Depok pada 6 Juli 2013. Penanam dilakukan oleh Tato bersama dengan Direktur Hubungan Alumni UI, Arie Setiabudi Soesilo, Dirjen Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) & Perhutanan SOsial Kementerian Kehutanan (Kemenhut) RI, Hilman Nugroho, dan Direktur Bina Rehabilitasi Hutan Kemenhut, Bedjo Santoso.

Kegiatan penanaman ini merupakan bagian dari gerakan penanaman satu miliar pohon yang digagas oleh pemerintah. ANtam menargetkan penanaman pohon sebanyak 1,5 juta pohon di tahun 2013 yang akan dilakukan di seluruh wilayah operasi perusahaan, pasca tambang, dan di luar wilayah operasi perusaha

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.