Jumat, 2 Desember 22

Rayakan HUT ke-3, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Bagikan Hadiah Menarik

Rayakan HUT ke-3, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Bagikan Hadiah Menarik
* Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 pada Selasa (29/3/ 2022). (Foto: Manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum)

Jakarta, obsessionnews.com – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 pada Selasa (29/3/ 2022). Dalam rangka HUT-nya itu Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyelenggarakan serangkaian kegiatan seperti membagikan hadiah menarik berupa menginap gratis,  promo harga kamar, dan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

 

 

Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan, ini juga membagikan cup cake gratis kepada para tamu yang check-in pada 29 Maret 2022. Dan juga membagikan lucky draw yang berisi berbagai macam hadiah menarik, seperti voucher gratis free upgrade tipe kamar, voucher gratis makan siang, dan voucher gratis menginap di kamar deluxe.

 

 

Selain itu, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam Instagram Giveaway untuk mendapatkan satu voucher menginap gratis di tipe kamar tertinggi yaitu Suite. Cukup dengan like, share, dan isi komentar pada unggahan Instagram @swissbelresidencestasuna berupa ucapan serta harapan, kemudian pihak hotel akan memilih satu peserta yang beruntung.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga menawarkan promo spesial harga kamar Rp 333.333++ per malam per kamarnya yang berlaku hanya pada 29 Maret 2022 untuk tiga reservasi pertama. Potongan harga 20% juga diberikan untuk setiap pemesanan melalui situs web swiss-belhotel.com yang berlaku pada 29 – 31 Maret 2022.

Kegiatan CSR pun tidak luput dilakukan oleh manajemen Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Bakrie Amanah, serta turut mengundang seluruh staf menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan di hotel.

“Sebagai rasa syukur kami, yang telah melewati dua tahun masa sulit di industri pariwisata karena dampak pandemi Covid-19, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada adik-adik dari Yayasan Bakrie Amanah melalui acara syukuran ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak, para tamu setia, seluruh staf, serta rekanan kami lainnya yang turut andil dalam menyukseskan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam tiga tahun ini. Dan besar harapan kami semoga Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum akan semakin dapat memberikan pelayanan serta fasilitas terbaiknya untuk seluruh pihak dan menjadi hotel bintang empat pilihan utama ketika berkunjung di Jakarta,” kata General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Nurhayati Basir seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Rabu (30/3/2022).

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.