Jumat, 24 September 21

Rayakan Hari FITSPIRATION dengan Celebrity Fitness

Rayakan Hari FITSPIRATION dengan Celebrity Fitness

Jakarta  – Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 8 kali pemenang Top Brand berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, tengah merayakan acara fitnes yangmegah di tahun 2017 bertema FITSPIRATION, di Soehanna Hall The Energy Building di Pusat Bisnis Jakarta SCBD. Acara meriah ini menghadirkan maraton fitnes yang terdiri dari 5 program olahraga di dalam nuansa seru penuh dengan musik ala Celebrity Fitness. Didukung oleh berbagai brand berkelas seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, FITSPIRATION memberikan inspirasi kepada kaum generasi modern di Indonesia untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui tema olahraga yang unik dan semangat jiwa yang muda.

FITSPIRATION, sebuah gerakan revolusioner yang menginspirasi gaya hidup fitnes dengan menikmati kepuasan dari olahraga dance dan intensitas dari latihan kardiovaskular di bawah detukan musik yang cepat, adalah perayaan fitnes Celebrity Fitness yang terbaru. Setelah menjadi brand fitnes terpopuler di Indonesia dan juga pelopor inovasi alat serta program fitnes yang hadir di 36 klubnya, Celebrity Fitness terus-menerus mengedukasi dan menginspirasi para pecinta fitnes maupun pemula denganberbagai kampanye visinya.

Pada Sabtu (20/5/2017) acara tersebut dimulai pada jam 9 pagi dengan performa tarian Dance ‘N’ Attitude (DNA) oleh Superstar Dancer Erick Liman dan Frans Ferdinand. Dipadu oleh gerakan dance moderen dan getaran musik yang seru, para Superstar tersebut menggoyangkan tubuh mereka dan memberikan nuansa energi yang luar biasa di dalam hall tersebut. Selanjutnya, mereka memperagakan tarian favorit para member, Zumba Dance, selama 90 menit. Tarian berintensitas tinggi ini menggambarkan perpaduan berbagai tema tarian populer seperti Hip Hop, Merengue, Samba, Salsa dan mambo.

Di samping sesi Dance, Celebrity Fitness juga meluncurkan rilis baru dari 3 program Les Mills. Yang pertama adalah Body Balance, sebuah olahraga mental dengan teknik pernapasan menggunakan gerakan Tai-Chi dan Yoga seperti Sun Salutation, peregangan, pelengkungan inti tubuh. Program Les Mills yang kedua adalah Body Jam, sebuah olahraga pembakar kalori berbasis dance dengan ekspresi gerakan gaya yang ditemani oleh berbagai musik bertema dance elektronik, seperti House, Hip-Hop dan juga Drum ‘N’ Bass. Untuk memeriahkan penutupan acara maraton tersebut, Celebrity Fitness mendatangkan performa Les Mills yang ketiga, Body Combat. Sebagai olahraga terfavorit para member, Body Combat memberikan olahraga tanpa kontak yang terinspirasi dari berbagai gerakan bela diri seperti Karate, Kung Fu Kicks, Capoeira, Boxing, Taekwondo, Tai Chi dan Muay Thai.

“FITSPIRATION adalah sebuah gerakan fitnes revolusioner yang menginspirasi setiap orang untuk berpetualang ke dalam gaya hidup fitnes melalui berbagai olahraga berkelompok yang unik. Kami telah mendorong banyak pecinta dance dari komunitas penari professional dan juga berbagai individu dari berbagai penjuru di Indonesia untuk menikmati rutinitas olahraga dance secara berkelompok dan komitmen mereka telah mendorong Celebrity Fitness untuk menjadi Komunitas Dance terbesar di Indonesia, di mana kami sudah menjadi Komunitas Body Combat terbesar disini. Latihan Group Fitness telah terbukti membuat sebuah latihan biasa menjadi lebih seru dan efektif karena unsur sosial tersebut dapat mendorong semangat olahraga dan menciptakan intensitas yang lebih tinggi,” kata Public Relations Manager Celebrity Fitness, Farida Sutarman.

Ia menambahkan, “Kami sangat terhormat telah menerima dukungan untuk acara hari ini dari berbagai brand ikonik seperti Pocari Sweat, Jamba Juice, Total8 dan Nu Green Tea, yang semuanya memiliki pengikut dan konsumen yang mementingkan kesehatan dan gaya hidup moderen yang berjiwa muda. Kami yakin berolahraga dengan gaya hidup fitnes ala Celebrity Fitness dapat mendongkrak level fitnes, kesehatan tubuh dan rasa percaya diri mereka ke level yang lebih tinggi, dan untuk mempraktekkan visi tersebut, kami telah meluncurkan kontes untuk mencari Mr dan Miss Celebrity Fitness 2017.”

Kontes Mr dan Miss Celebrity Fitness adalah kontes Body Fitness yang menggambarkan semangat daripara anggota Celebrity Fitness, dimana pemenangnya dengan postur dan bentuk tubuh terbaik telah membuktikan dedikasi mereka dalam melatih dan mempertahankan tingkat fitnes mereka dari segi fisik maupun mental.

Celebrity Fitness adalah brand fitnes tersohor di Asia Tenggara yang berkembang paling pesat dengan jumlah keanggotaan yang mencapai lebih dari 150,000 dan 60 klub di Indonesia, Malaysia dan Singapur. Di Indonesia dan Malaysia, kami memiliki jaringan lokasi terbesar dan sudah sangat sering meraih banyak penghargaan sebagai operator fitnes pilihan konsumen yang pertama.

“Kami percaya bahwa fitnes adalah sebuah perjalanan hidup yang asyik dan patut dinikmati. Fitnes unik ala Celebrity Fitness bukan hanya dapat menyegarkan tubuh, pikiran dan jiwa, tapi juga memberikan pengalaman fitnes yang asyik dan dilengkapi oleh banyak persahabatan baru. Untuk menciptakan pengalaman tersebut, Celebrity Fitness memberikan fasilitas alat fitnes termoderen dan program fitnes terbanyak untuk dinikmati dengan bimbingan dan motivasi dari para trainer yang terkemuka,”ujar Farida.

Filosofi Celebrity Fitness tergambar di namanya. Setiap member/anggota, yang dipanggil Celebrator wajib dilayani sebagai selebriti, baik melalui fasilitas premium dan program fitnes spesial, maupun kultur dari manajemen setiap klub yang memprioritaskan kualitas servis yang terbaik dan penuh motivasi.

Celebrity Fitness didirikan pada tahun 2003 oleh para veteran industri kebugaran John Franklin, Mike Anderson dan JJ Sweeney, dengan pimpinan dari CEO dan Presiden Direktur Martin Darby. Klub kami yang pertama berdiri di Jakarta Pusat pada Februari 2004, sebelum ekspansi selanjutnya ke luar kota di Surabaya setahun kemudian. Saat ini, mereka adalah operator fitnes terbesar dengan jaringan klubyang terbentang di 11 kota dari Medan ke Bali, dan juga mal strategis di Jakarta seperti Plaza Indonesia, Pondok Indah dan Central Park.

“Kami masuk ke Malaysia pada tahun 2005 dengan pendirian klub pertamanya di 1 Utama Regional Shopping Mall di Kuala Lumpur (KL). Setelah itu, Celebrity Fitness telah menjadi jaringan kebugaran yang terbesar di Malaysia dengan mengakuisisi kompetitor lokal California Fitness. Di Malaysia, Celebrity Fitness saat ini dapat dikunjungi di berbagai lokasi di KL dan Klang Valley, Mid Valley, SunwayPyramid dan mal di Nu Sentral,” ujar Farida.

Pada tahun 2007, Navis Capital Partners, perusahaan ekuitas pribadi terkemuka di Asia Tenggara, mengakuisisi mayoritas dari jumlah saham Celebrity Fitness, dan selanjutnya menyuntikkan dana sekaligus konsultasi manajemen. Pada tahun 2012 kami mendirikan klub Celebrity Fitness pertama di Singapur di dalam Rochester Mall di Bona Vista pada tahun 2012, sebelum berkembang ke lokasi Singapura lainnya.

“Kami sangat terhormat karena dipilih menjadi pemenang berbagai penghargaan nasional yang tersohor, diantaranya Forbes Top 20 Rising Global Brands, Top Brand Indonesia untuk delapan kali berturut-turut, Frost & Sullivan Malaysia Health and Fitness Company of the Year, Shape Malaysia Most Comprehensive Gym and Best Dance Gym. Men’s Health Indonesia Best Overall Gym, Cleo Malaysia Best Passport Gym,” kata Farida. (***)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.