Minggu, 5 Mei 24

Rayakan Hari Batik Nasional, Riana Kesuma Ajak Pelanggan Berbelaja Sambil Berderma

Rayakan Hari Batik Nasional, Riana Kesuma Ajak Pelanggan Berbelaja Sambil Berderma
* Brand  batik asal Solo, Riana Kesuma, menyelenggaran pagelaran trunk show koleksi terbarunya di Galeries Lafayette, Jakarta, lantai 1, dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, Selasa (2/10/2018)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada Selasa, 2 Oktober 2018, brand  batik asal Solo, Riana Kesuma, menyelenggarakan pagelaran trunk show koleksi terbarunya di Galeries Lafayette, Jakarta, lantai 1. Acara yang menampilkan ragam busana batik ini berlangsung pada pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Riana Kesuma menghadirkan koleksi batik cantik yang dikemas dengan desain yang menarik. Sejak didirikan pada 1997, Riana Kesuma bervisi melestarikan batik sebagai warisan leluhur bangsa Indonesia  yang wajib dijaga agar tidak lekang dengan berubahnya zaman. Riana Kesuma juga berusaha menjaga nilai-nilai seni batik agar selalu abadi  dan bermakna melalui ragam pakaian yang dihadirkan di Galeries Lafayette.

Untuk pagelaran trunk show kali ini Riana Kesuma menghadirkan motif klasik, seperti wayang, parang, kawung, dan truntum yang menjadi ciri khasnya. Namun diolah dengan desain yang kekinian dan elegan, sehingga sempurna dikenakan oleh seluruh kalangan perempuan Indonesia.

Tidak hanya batik saja, Riana Kesuma juga memproduksi kebaya klasik border dan juga modifikasi dengan desain yang elegan untuk berbagai kesempatan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.