Senin, 20 September 21

Raul Gonzalez Beri Pujian Pada Real Madrid

Kesuksesan Real Madrid mencukur Juventus di partai final Liga Champions , Sabtu (3/6/2017), dengan skor akhir 1-4 masih menyisakan euforianya hingga saat ini.

Raul Gonzalez, salah satu pemain legendaris Real Madrid pun merasakah kebahagiaan yang dirasakan oleh anak asuhan Zinedine Zidane.

“Saya mengucapkan selamat kepada Zizou karena kemampuannya mengelola skuad. Mereka harus tetap bekerja dan berjuang keras untuk memberikan suka cita kepada Madridistas,” ujar sang Legenda hidup Los Blancos ini.

“Saya pikir ini adalah skuad terbaik dalam sejarah Madrid, tetapi kehadiran Zidane terasa sangat penting,”

Tidak hanya menyampaikan pujian, ia juga mengungkapkan harapannya agar tim lamanya tersebut bisa mempertahankan kekompakan dan kerjasama tim. Meski tidak bisa disangkal, Raul sempat khawatir menyaksikan penampilan Juventus yang terlihat mengancam di babak pertama.

Selain itu, ia juga mengingatkan bhawa baik pelatih maupun anggota tim, mereka tidak boleh terbuai dengan kemenangan yang berhasil diraih saat ini.

“Sukses di liga dan Liga Champions usai 59 tahun? Apa yang harus kita lakukan adalah mencoba untuk tidak membiarkan gelar juara ganda ini menjadi prestasi terbaik untuk waktu yang lama,” ujarnya seperti di lansir beIN Sports.

Real Madrid sendiri akhirnya bisa menyatukan gelar juara antara La Liga dengan Liga Champions setelah menanti selama 59 tahun. Tidak hanya sampai disitu, Los Blancos juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions sejak tahun 1992.

Berita Juventus vs Real Madrid ini masuk dalam daftar Google Trends. Hingga Senin (5/6/2017) pukul 9.01 WIB berita ini telah dicari lebih dari 100.000 kali untuk Wilayah Indonesia.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.