Kamis, 28 Januari 21

Ratusan Pekerja Dikerahkan Selesaikan Pembangunan RS Darurat Covid-19

Ratusan Pekerja Dikerahkan Selesaikan Pembangunan RS Darurat Covid-19
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu (22/3/2020) mengerahkan ratusan tenaga kerja bekerja siang dan malam agar RS Darurat Covid-19 dapat segera selesai dan dimanfaatkan. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)
optimis proses pembangunan Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 selesai tepat waktu.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis, Senin (23/3/2020), Kementerian PUPR menyatakan insya Allah hari ini Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah bisa difungsikan sebagai RS Darurat Covid-19.

Kementerian PUPR bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu (22/3) mengerahkan ratusan tenaga kerja bekerja siang dan malam agar RS Darurat Covid-19 dapat segera selesai dan dimanfaatkan

Jumlah tower yang dipersiapkan untuk RS Darurat Covid-19 adalah sebanyak empat tower yakni tower 1,3,6 dan 7. Pemanfaatan tower 7 antara lain di lantai 1 difungsikan sebagai ruang penanganan IGD, lantai 2 sebagai ruang ICU, lantai 3 untuk ruang pemulihan. Sedangkan di lantai 4 sampai dengan lantai 32 akan difungsikan sebagai tempat karantina atau isolasi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.