Jumat, 2 Desember 22

Ratusan Pekerja Dikerahkan Selesaikan Pembangunan RS Darurat Covid-19

Ratusan Pekerja Dikerahkan Selesaikan Pembangunan RS Darurat Covid-19
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu (22/3/2020) mengerahkan ratusan tenaga kerja bekerja siang dan malam agar RS Darurat Covid-19 dapat segera selesai dan dimanfaatkan. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)
optimis proses pembangunan Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 selesai tepat waktu.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis, Senin (23/3/2020), Kementerian PUPR menyatakan insya Allah hari ini Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah bisa difungsikan sebagai RS Darurat Covid-19.

Kementerian PUPR bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu (22/3) mengerahkan ratusan tenaga kerja bekerja siang dan malam agar RS Darurat Covid-19 dapat segera selesai dan dimanfaatkan

Jumlah tower yang dipersiapkan untuk RS Darurat Covid-19 adalah sebanyak empat tower yakni tower 1,3,6 dan 7. Pemanfaatan tower 7 antara lain di lantai 1 difungsikan sebagai ruang penanganan IGD, lantai 2 sebagai ruang ICU, lantai 3 untuk ruang pemulihan. Sedangkan di lantai 4 sampai dengan lantai 32 akan difungsikan sebagai tempat karantina atau isolasi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.