Kamis, 25 April 24

Ratusan Musisi akan Riuhkan Festival Musik ‘Synchronize Fes’

Ratusan Musisi akan Riuhkan Festival Musik ‘Synchronize Fes’
* Jumpa pers panitia Festival Synchronize Fest 2016 di Camden Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Jakarta, Obsessionnews.com – Lebih dari 100 musisi tanah air akan memeriahkan festival musik ‘Synchronize Fest’ yang akan digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28 – 30 Oktober 2016.

Seluruh genre musik populer bakal tampil pada Synchronize Fest 2016. Seperti pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip-hop, reggae, ska, EDM atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi, hingga dangdut.

“Kami ingin mewadahi musisi lokal untuk tampil di festival besar,” kata David Karto, Festival Director Synchronize Fest 2016 saat jumpa pers di Camden  Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Synchronize Fest yang pernah digelar pertama kali pada 2009 lalu ini memang diperuntukkan untuk regenerasi. Puluhan musisi yang telah dipastikan tampil, seperti  Tulus, Seringai, Pure Saturday, Barasuara, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Superglad, The Flowers, Deadsquad, Dead Vertical, Sweet As Revenge, Sova, Besok Bubar.

Tentunya, kerjasama Label rekaman independen lokal demajors bersama event organizer, Dyandra Promosindo dalam menyelenggarakan event ini akan membuat para penonton terpukau.

Selain pertunjukan musik selama tiga hari, Synchronize Fest 2016 juga menyajikan area hiburan lainnya, yakni Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, dan F&B Festival. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.