Sabtu, 20 April 24

Ratusan Massa Kembali Tuntut Ahok Dipenjara

Ratusan Massa Kembali Tuntut Ahok Dipenjara
* Massa berunjuk rasa menuntut Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terdakwa dugaan penistaan agama, di depan Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ratusan massa kembali berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017), tempat persidangan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terdakwa dugaan penistaan agama.

Massa yang berasal dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), dan ormas Islam lainnya pendukung Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu menuntut Ahok dipenjara atas dugaan penistaan agama yang dilakukannya.

Dari pantauan Obsessionnews.com, massa sudah memadati tempat aksi sejak pukul 4 pagi. Beberapa mobil komando yang dilengkapi peralatan sound system pun sudah diparkir.

Jumlah massa diperkirakan bertambah mengingat sejumlah ormas Islam lainnya masih belum berdatangan.

Rencananya Ahok akan kembali diperiksa Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sebelumnya, sidang kasus dugaan penistaan agama ini sudah digelar tiga kali di eks Gedung PN Jakarta Pusat. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.