Senin, 14 Oktober 19

Ratna ‘Marsinah’ Sarumpaet yang Kritis terhadap Penguasa  

Ratna ‘Marsinah’ Sarumpaet yang Kritis terhadap Penguasa  
* Ratna Sarumpaet dan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Prabowo Subianto. (Foto: Twitter @fadlizon)

Jakarta, Obsessionnews.com – Berita dugaan aktivis dan tokoh teater Ratna Sarumpaet yang dianiaya tiga orang tak dikenal paling banyak ditelusuri di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (3/10/2018) pukul 6.29 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 200 ribu kali.

Ratna merupakan salah seorang juru kampanye nasional di Badan Pemenangan Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ratna menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya kepada Prabowo. Dalam pertemuan tersebut hadir pula Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

Pertemuan Ratna dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Amien Rais, dan Fadli Zon tersebut diungkapkan Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Nanik menjelaskan, Ratna dianiaya oleh tiga orang pada 21 September 2018 lalu di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung, Jawa Barat. Malam itu Ratna baru saja menghadiri acara konferensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel. Kemudian Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia.

“Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Nah saat dua temannya yang dari luar negeri turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis oleh tiga orang, dan diinjak perutnya,” kata Nanik.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.