Jumat, 19 April 24

Rasiyo-Lucy Merasa Bakal Ungguli Risma-Wisnu

Rasiyo-Lucy Merasa Bakal Ungguli Risma-Wisnu

Surabaya, Obsessionnews –  Tak kalah dengan Tim Sukses Pangaman Calon (Paslon) Risma Wisnu dalam Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Surabaya, Paslon Rasiyo – Lucy mengklaim kemenangan dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Ini diambil dari riset di Bulan Nopember 2015.

Koordinator Surabaya Satu, Hendy Kurniawan, mengatakan peluang Rasiyo-Lucy menjadi pemenang dalam Pilwali Surabaya 2015, cukup besar. Sebab, dari 1000 responden di 31 kecamatan se-Surabaya, pasangan Rasiyo-Lucy unggul dari Risma-Whisnu. Obyek survey, mayoritas pemilih pemula di usia 20 hingga 30 tahun.

“Hasilnya, Rasiyo-Lucy unggul 61 persen, dan Risma-Whisnu hanya 36 persen. Tapi hasilnya bisa saja berbeda saat coblosan. Karena masih ada swing voters sekitar 10 persen. Untuk margin of error sekitar 3 persen,” paparnya, Senin (7/12/2015).

Tim Survei Surabaya Satu, bahwa Pasangan koalisi Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN) ini akan mampu mendapatkan suara Incumbent. Bahkan, di kantong – kantong suara Paslon Risma – Wisnu peluang meraup suara sangat besar.

Surabaya Satu menyebut, di hari coblosan tanggal 9 Desember 2015 nanti, Rasio-Lucy, berdasarkan hasil survei yang digelar pihaknya pada pertengahan November lalu, meraup 61 persen suara dan pasangan incumbent Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana terperosok di angka 36 persen. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.