Sabtu, 21 Mei 22

Rasiyo-Lucy Merasa Bakal Ungguli Risma-Wisnu

Rasiyo-Lucy Merasa Bakal Ungguli Risma-Wisnu

Surabaya, Obsessionnews –  Tak kalah dengan Tim Sukses Pangaman Calon (Paslon) Risma Wisnu dalam Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Surabaya, Paslon Rasiyo – Lucy mengklaim kemenangan dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Ini diambil dari riset di Bulan Nopember 2015.

Koordinator Surabaya Satu, Hendy Kurniawan, mengatakan peluang Rasiyo-Lucy menjadi pemenang dalam Pilwali Surabaya 2015, cukup besar. Sebab, dari 1000 responden di 31 kecamatan se-Surabaya, pasangan Rasiyo-Lucy unggul dari Risma-Whisnu. Obyek survey, mayoritas pemilih pemula di usia 20 hingga 30 tahun.

“Hasilnya, Rasiyo-Lucy unggul 61 persen, dan Risma-Whisnu hanya 36 persen. Tapi hasilnya bisa saja berbeda saat coblosan. Karena masih ada swing voters sekitar 10 persen. Untuk margin of error sekitar 3 persen,” paparnya, Senin (7/12/2015).

Tim Survei Surabaya Satu, bahwa Pasangan koalisi Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN) ini akan mampu mendapatkan suara Incumbent. Bahkan, di kantong – kantong suara Paslon Risma – Wisnu peluang meraup suara sangat besar.

Surabaya Satu menyebut, di hari coblosan tanggal 9 Desember 2015 nanti, Rasio-Lucy, berdasarkan hasil survei yang digelar pihaknya pada pertengahan November lalu, meraup 61 persen suara dan pasangan incumbent Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana terperosok di angka 36 persen. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.