Senin, 27 September 21

Rashford Dukung Timnya Boyong Morata

Marcus Rashford, striker Manchester United, mendukung keputusan timnya untuk memboyong Alvaro Morata di bursa transfer musim ini.

Seperti di lansir Sky Sport beberapa waktu lalu, pemain muda milik Setan Merah ini mengaku siap bersaing dengan Morata untuk mendapat posisi pemain inti di timnya jika ia bersedia diboyong ke Manchester United.

“Siapa pun bisa bermain untuk United dan membantu klub untuk memenangkan gelar juara, itu adalah tujuan akhir kami. Mereka adalah pemain yang kami inginkan untuk bergabung dengan klub,” ujar pemain berusia 19 tahun ini.

Tidak hanya itu, Rashford juga mengatakan bahwa MU adalah tim besar dan memiliki peluang untuk menarik perhatian para pemian hebat di dunia. Jadi, untuk bisa membawa pulang Morata bukanlah hal yang begitu sulit.

Meski tawaran untuk memboyong Morata sempat ditolak setelah memberi penawaran 60 juta poundsterling, tim asuhan Jose Mourinho akan tetap berusaha membangun komunikasin dengan Real Madrid terkait pemainnya tersebut. Keinginan untuk memboyong pemain berkebangsaan Spanyol ini ternyata tidak hanya dilakukan oleh Setan Merah, tapi juga beberapa tim besar lain seperti Arsenal dan Inter Milan.

Seperti diketahui bahwa kontrak Morata akan habis di musim depan. Kabar habisnya kontrak tersebut juga diiringi dengan kabar keinginan Morata untuk hengkang dari timnya musim nanti. Hal ini dikarenakan kesempatan bermain yang ia dapatkan dari Zidane terbilang jarang.

Disisi lain, Morata juga sempat mengeluarkan statement bahwa ia ingin tetap bermain bersama James Rodriguez, rekan satu timnya di Real Madrid. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.