Kamis, 25 April 24

Rapat di DPR, Sekretaris MA Nurhadi Mangkir

Rapat di DPR, Sekretaris MA Nurhadi Mangkir
* Benny K Harman

Jakarta, Obsessionnews – Rapat Komisi III DPR RI dengan Sekretaris MA Nurhadi terpaksa ditunda. Sebab, Nurhadi tidak hadir, rencananya rapat tersebut akan membahas mengenai APBN-P 2017.

Rapat dengan Nurhadi rencananya juga akan dihadiri oleh Sekjen MPR dan Sekjen DPD RI. Namun, keduanya juga tidak ada yang hadir. ‎Nurhadi diwakili oleh Kepala Badan Urusan Administrasi Aco Nur.

Di awal rapat, Wakil Ketua Komisi III ‎DPR Benny K Harman sempat menanyakan kepada Aco, kapan Nurhadi bisa menghadiri rapat bersama Komisi III. “Kami ingin tahu kapan kepastian saudara Nurhadi bisa menghadiri rapat,” tanya Benny, Senin (6/6/2016)

“Kami tidak bisa menentukan,” jawan Aco.

Karena tidak ada kepastian, Benny memutuskan rapat ditunda sampai Rabu (8/6/2016). Benny juga meminta MA membuat surat resmi bila kehadiran Nurhadi diwakilkan oleh pihak lain.

“Kalau begitu, kirim surat siapa yang diutus,” ucap Benny.

Aco juga mengatakan, dirinya tidak tahu apa alasan Nurhadi tidak hadir. Ia hanya diminta diwakilkan. “Saya kurang jelas alasannya. Saya hanya diminta untuk menggantikan,” jelasnya.

Nurhadi sudah 4 kali bolak balik diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia diduga mengatahui banyak hal tentang kasus korupsi suap perkara di MA, yang tengah dibidik KPK. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.