Sabtu, 13 Agustus 22

Rano Karno Beri Nasihat kepada Pemeran ‘Galih dan Ratna‘

Rano Karno Beri Nasihat kepada  Pemeran ‘Galih dan Ratna‘
* Pemeran utama film 'Galih dan Ratna', yakni Sheryl Sheinafia (kiri) dan Refal Hady (kanan) bersama Yessy Gusman Rano Karno.

Jakarta, Obsessionnews – Bagi Anda yang menggemari film Indonesia keluaran tahun 1979, pasti ingat dengan film Gita Cinta dari SMA yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Rencananya film ini akan kembali ditayangkan dengan judul berbeda, yaitu Galih dan Ratna. Film yang disutradarai Lucky Kuswandi ini akan memulai syutingnya pada Minggu (12/6/2016).

Galih dan Ratna

Namun pemeran Galih dan Ratna kali ini berbeda, bukan lagi Rano Karno dan Yessy Gusman, . Yang memerankan Galih adalah Refal Hady, dan pemeran Ratna adalah Sheryl Shenafia.

Yessy memberi nasihat kepada Sheryl agar mampu memenuhi ekspektasi penikmat film Indonesia.

“Pesannya Tante Yessy buat aku untuk menjadi Ratna cuma, ‘Nonton filmnya lagi, Gita Cinta dari SMA yang zaman dulu, biar kamu masih bisa temui benang merahnya Ratna’,” kata Sheryl dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Tak hanya Yessy yang memberikan nasihat. Rano juga turut memberikan pesan kepada Sheryl dan Refal Hady.

“Jadi pas aku ketemu mereka, mereka memang sampaikan ke kami (Sheryl dan Refal), gini lho caranya mainin peran-perannya,” ucap Sheryl. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.