Sabtu, 20 Agustus 22

Ranieri: Mustahil Leicester Juara Liga

Ranieri: Mustahil Leicester Juara Liga
* Claudio Ranieri.

Leicester – Claudio Ranieri merasa Leicester City sama sekali tak punya peluang menjadi kampiun Liga Champions musim ini, meski mengakui timnya sudah membuktikan segalanya mungkin terjadi.

Akan menjadi dongeng terbesar lainnya bagi The Foxes apabila meraih trofi Liga Champions musim ini menurut sang manajer.

The Foxes akan menandai debut mereka di pentas Liga Champions dengan melakoni laga tandang ke Club Brugge, Kamis (15/9) dini hari WIB, setelah secara mengejutkan menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu.

Sang manajer asal Italia menilai akan sulit untuk mengulang kisah sukses serupa di tingkat Eropa, kendati dirinya telah melewatkan kampanye sensasional pada musim 2015/16 kemarin.

“Dongeng kami tak hanya terjadi di olahraga tapi juga kehidupan sehari-hari. Jika Anda percaya, hal-hal baik bisa terjadi. Jika tidak, maka sulit,” ujar Ranieri saat jumpa pers.

“Memenangkan Liga Champions akan menjadi misi mustahil. Tapi Leicester sudah membuktikan bahwa tidak ada hal yang mustahil.”

“Kami akan memiliki dongeng lainnya untuk memenangkan Liga Champions, yang kedua. Sangat penting untuk mendapatkan pengalaman, saya hanya tak ingin membuat ilusi bagi fans.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.