Kamis, 25 April 24

Rangkul Tokoh dan Perbanyak Silaturahim untuk Menangkan PKS di Pemilu 2024

Rangkul Tokoh dan Perbanyak Silaturahim untuk Menangkan PKS di Pemilu 2024
* Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Ahmad Tarmizi. (Foto: PKS)

Obsessionnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad memenangkan Pemilu 2024. Terkait hal ini Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi menyosialisasikan delapan program pemenangan nasional PKS untuk menyapa Indonesia kepada kader-kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Selasa (14/3/2023) malam.

 

Baca juga: 

Berpeluang Besar Menangkan Pilpres 2024, PKS Resmi Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Bacapres

Bersilaturahmi kepada Masyarakat, Kunci Kemenangan PKS Papua Barat Daya di Pemilu 2024

 

 

Dikutip dari website resmi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Jumat (17/3), dalam kesempatan tesebut Ahmad mengungkapkan delapan program pemenangan nasional PKS adalah mengajak keluarga memilih PKS, merangkul tokoh, dan memperbanyak silaturahim. Selain itu penguatan struktur yang dibuktikan seratus persen siap menangkan partai, melayani rakyat dengan program pro rakyat, melek digital, menyasar milenial, dan mengawal suara rakyat.

“Seluruh kegiatan PKS, harus sesuai dengan delapan program nasional tersebut,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan pengurus DPC untuk meningkatkan kedekatan dengan Allah, bekerja dengan ikhlas, berkolaborasi dan bertransformasi serta selalu semangat melaksanakan program pemenangan agar kemenangan itu terwujud.

Di akhir arahannya, Ahmad meminta pengurus PKS untuk mensmyosialisasikan nomor urut partai (nomor delapan), logo partai, dan foto calon presiden yang didukung PKS yaitu Anies Baswedan. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.