Kamis, 23 September 21

Rangkul SPBU Total, Bank Mega Bidik Transaksi Kartu Kredit Naik 10 x Lipat

Rangkul SPBU Total, Bank Mega Bidik Transaksi Kartu Kredit Naik 10 x Lipat
 
Gia
Jakarta – PT Bank Mega Tbk (MEGA) gandeng PT Total Oil Indonesie melakukan kerjasama dalam Program Cash Back Up to 15 Persen. Bank Mega menargetkan penjualan kartu kredit lima hingga 10 kali lipat pemakaian pemegang kartu kredit sebesar Rp2 miliar per tahun.
 
“Kerjasama dengan Total Oil ini merupakan pertama kalinya dengan pihak Bank Mega. Kami berharap, hubungan tersebut akan mendorong lebih dari 1,7 juta pengguna kartu kredit bank Mega untuk mengisi bahan bakar minyaknya di Total Oil Indonesia,” Ungkap Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib saat penandatangan kerjasama di SPBU Total Pejaten (30/5).
 
Kostaman memaparkan program reguler selama satu tahun dari 1 Juni 2013 hingga 31 Mei 2014. Sedangkan untuk pembelian bahan bakar minimal Rp500 ribu hingga Rp1 juta setiap bulannya akan mendapatkan cash back up to 15 persen.
 
“Selain itu nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher Coffee Bean, Baskin Robbins atau voucher menarik lainnya dari partner bisnis Bank Mega untuk transaksi pembelian minimal Rp250 ribu,” imbuhnya.
 
Kostaman juga menandaskan program tactical, mulai tanggal 1 hingga 3 Juni 2013 untuk setiap transaski bahan bakar minyak di Total Oil minimal transaksi pembelian bahan bakar minyak hingga 5 liter. “Program ini akan diadakan kembali pada tanggal-tanggal tertentu setiap bulannya,” terangnya.
 
Lebih lanjut Kostaman menambahkan, Bank Mega dan Total Oil Indonesia menawarkan benefit untuk semua pemilik kartu kredit Bank Mega yang melakukan transaksi pembelian bahan bakar di outlet Total Oil.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.