Kamis, 9 Desember 21

Ramos Tunggu Barcelona Lengah

Ramos Tunggu Barcelona Lengah
* Sergio Ramos. (goal.com)

Madrid – Sergio Ramos bersumpah bahwa Real Madrid akan berusaha sekuat tenaga untuk terus membayangi Barcelona dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Ramos bertekad untuk membawa Real Madrid tetap dalam persaingan meraih gelar La Liga musim ini hingga titik akhir.

Los Blancos memetik kemenangan krusial 3-2 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan kemarin, yang merupakan tujuh kemenangan beruntun Madrid di pentas domestik.

Hasil tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti menipiskan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen dengan dua angka, memanaskan persaingan babak akhir musim ini yang menyisakan tiga laga.

“Tidak mudah meraih kemenangan di Sevilla, dan kai berhasil meraih hasil yang membuat Barcelona terus tertekan,” ujar Ramos kepada laman FIFA.

“Sampai titik akhir kami akan terus menekan mereka, kami akan menyapu bersih sisa musim ini dan semoga mereka terpeleset. Sulit memang, karena mereka terus bermain konsisten.”

“Tapi saya tidak peduli apa yang akan terjadi di akhir musim nanti, yang terpenting kami sekarang harus terus fokus dan memaksimalkan setiap laga yang ada,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.