Kamis, 7 Juli 22

Ramadhan Mexolie Hotel Tawarkan Paket Buka Bersama

Ramadhan Mexolie Hotel Tawarkan Paket Buka Bersama
* Kedai Kopi Mexolie dengan aneka menu siap menawarkan paket buka puasa bersama.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kedai Kopi Mexolie menawarkan promo spesial berupa paket berbuka puasa yakni Buka Berame atau Buka Puasa Bersama Mexolie. Dengan harga Rp 55.000 net/pax, kalian bisa sepuasnya berbuka puasa di Kedai Kopi Mexolie (buffet all you can eat).

“Untuk pembelian 10 mendapatkan gratis satu,” ujar General Manager Mexolie Hotel Kebumen Dodi Wijayanto didampingi Food & Beverage Manager Budi Wahyu Nugroho di sela-sela promo Buka Berame, Kamis 8 April 2021.

Paket Meeting Rp 65.000 net/pax
Selain itu, pada periode 13 April-13 Mei 2021 Mexolie juga menawarkan paket meeting yang ditawarkan Rp 65.000 net/pax minimal 20 pax. Untuk paket ini, selain di Kedai Kopi pelanggan dapat menggunakan ruang meeting, swiming pool, publik area, maupun restoran.

“Paket ini termasuk mendapatkan standar sound system, screen projector dan lain-lain,” ujarnya Dodi Wijayanto.



Delapan Menu, 20 Item Per Menu

Food and Beverage Manager Budi Wahyu Nugroho menambahkan bahwa setiap hari menu yang ditawarkan berbeda-berbeda. Total terdapat delapan menu yang terdiri atas 20 item per menu yang ditawarkan. Mulai dari appetizer (makanan pembuka), main course (hidangan utama), internasional buffet, live cooking, hingga dessert corner.

“Kami menawarkan menu istimewa untuk pelanggan yang akan menikmati buka puasa bersama di Mexolie,” ujar Budi Wahyu Nugroho.

Occupancy Hotel Makin Meningkat

Sementara itu, occupancy hotel yang terletak di sebelah Stasiun Kebumen Jalan Merak II Nomor 8 Panjer, Kebumen itu makin meningkat. Rata-rata tingkat hunian hotel yang saat ini di bawah naungan Liberta Hotels tersebut antara 40-50 %.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan untuk dengan menjaga kesehatan dan kebersihan selama pandemi Covid-19,” ujarnya. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.