Kamis, 18 April 24

Ramadan Bersama ARTOTEL Group

Ramadan Bersama ARTOTEL Group
* Ramadan Bersama ARTOTEL Group

Obsessionnews.com – Tidak terasa bulan suci Ramadan akan kembali hadir di akhir bulan Maret 2023. Untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan, ARTOTELGroup hadirkan beragam promo eksklusif selama bulan Ramadan, baik untuk menginap maupun F&B dari bulan Maret hingga April 2023.

Selama bulan Ramadhan, ARTOTEL Thamrin Jakarta menghadirkan promosi menginap Everlasting Kareem dimana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 950.000,-net/malam tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 20 termasuk : pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang dan berbuka puasa untuk dua orang. Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia di tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023.  untuk informasi dan pemesanan dapat melalui artotelgroup.com, telpon ke 021 3192 5888 atau melalui WA ke 0816 1610 555

Untuk program F&B, ARTOTEL Thamrin – Jakarta sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & BAR juga Bar At The Rooftop antara lain:

  • Bountiful Ramadan dengan harga mulai dari Rp 185.000,-net/orang yang berkonsep ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya ala nusantara setiap harinya.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.45WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 0855-8112-233.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group mengatakan “Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2023 ini karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekedar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. Oleh karena itu, kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa.”

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta menambahkan : senang sekali tahun ini kami mengulang meriahnya momen Ramadan. Tahun ini kami sangat antusias untuk kembali menyajikan penawaran menarik khususnya momen berbuka puasa yang sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat jakarta dan sekitar nya. Mudah – mudahan semua tamu kami dapat menikmati penawaran yang kami persembahkan dan tahun ini bisa mengulang sukses nya Ramadan seperti tahun lalu.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.  (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.