Minggu, 27 September 20

Rakor Kemenkop Dorong KUMKM Eksis di Pasar Global

Rakor Kemenkop Dorong KUMKM Eksis di Pasar Global
* Sekretaris Kemenkop dan UKM Meliadi Sembiring saat membuka rakor “Peranan Internasional Council For Small Business (ICSB) Dalam Pemberdayaan UMKM di Indonesia”, di Jakarta, Kamis (30/8/2018). (Foto: Humas Kemenkop dan UKM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM menggelar Rapat Koordinasi Terbatas Bidang Koperasi dan UMKM Tahun 2018. Rakor ini sejalan dengan upaya pemerintah bersama stakeholders terkait dalam membangun semangat entrepreneurship dan memajukan koperasi dan UMKM yang berdaya saing, serta mampu bermain di ranah global.

“Tentu ini memiliki relevansi ditengah upaya pemerintah menjalin kokaborasi bersama-sama dengan stakeholders terkait untuk memajukan koperasi dan UMKM kita,” kata Sekretaris Kemenkop dan UKM, Meliadi Sembiring saat membuka rakor di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Rakor ini dihadiri para pejabat eselon II Sekretariat Kemenkop dan UKM, para Sekretaris Deputi dan Direktur BLU Kemenkop dan UKM, Dewan Koperasi Indonesia, Para Kepala Dinas yang membidangi Koperasi dan UKM Tingkat Provinsi, pengurus Internasional Council For Small Business (ICSB), serta para pelaku KUMKM. 

Tema yang diangkat, yakni “Peranan Internasional Council For Small Business (ICSB) Dalam Pemberdayaan UMKM di Indonesia”.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.