Kamis, 26 Mei 22

Rakitic: Tanpa Messi, Barcelona Berbeda

Rakitic: Tanpa Messi, Barcelona Berbeda
* Gelandang Barcelona Ivan Rakitic. (goal.com)

Barcelona – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan terdapat perbedaan bermain tanpa Lionel Messi yang masih dibekap cedera.

La Pulga diharapkan bisa diturunkan saat Barca menghadapi Deportivo Sabtu pekan depan setelah jeda internasional.

Messi absen di tiga laga terakhir, termasuk akhir pekan lalu ketika the Catalans kalah 4-3 di Celta Vigo, namun ia menunjukkan perkembangan dengan mulai berlari lagi pekan ini.

Pelatih Luis Enrique memberikan waktu libur hingga Senin kepada para pemain yang tidak terlibat dengan tugas internasional, namun Diario Sport mengatakan Messi bakal ada di kamp latihan Ciutat Esportiva pada Jumat dan Sabtu.

Barcelona berharap kapten Argentina ini akan kembali di pertandingan Sabtu depan melawan Deportivo La Coruna setelah diagnosa awal mengatakan ia akan absen hingga tiga pekan.

“Ini sangat berbeda [di tim dengan dan tanpa Messi] — sama sekali tidak sama.

“Kami tahu pentingnya Leo untuk kami, tapi di sana ada skuat dan kami harus terus melangkah ke depan. Tapi sangat berbeda main tanpa Leo — Anda tidak perlu cerdas untuk mengetahui itu.”

Selain Messi, bek Samuel Umtiti juga diharapkan fit saat Deportivo menyambangi Camp Nou. Pemain asal Prancis ini mendapar cedera lutut dalam latihan jelang melawan Atletico Madrid bulan lalu, namun sudah latihan pekan ini.

Namun, Barca harus mendapat kabar cedera baru menyusul Jordi Alba meninggalkan kamp Spanyol dengan masalah hamstring yang didapatnya saat main imbang dengan Italia di kualifikasi Piala Dunia. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.