Rabu, 27 Oktober 21

Rakerda ke-23 Klub Motor Honda di Magelang

Rakerda ke-23 Klub Motor Honda di Magelang

Magelang, Obsessionnews – Sebanyak 200 orang yang tergabung dalam komunitas motor Honda Supra mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Federasi Supra Indonesia (FSI) di gedung pertemuan Kelurahan Kramat Selatan Magelang, Jawa Tengah (Jateng), 14-15 Februari 2015. Supra Club Magelang (Sucma) bertindak sebagai tuan rumah Rakerda ke-23 ini. Rakerda bertema “Magelang Sejuta Supra” dan dihadiri 40 klub dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jateng, Jabar, dan Sumatera.

Suasana Rakerda yang penuh keakraban
Suasana Rakerda yang penuh keakraban

Sebelum Rakerda berlangsung ada hiburan dan sambutan Presiden FSI Marco dari Honda Astrea Supra Team (HAST) Bandung dan Aan dari Honda Supra Klaten (HOSUKA) Yogyakarta.

“Rakerda selain ajang menjalin tali silaturahmi antar klub juga membahas rencana ke depan klub motor yang berdiri sejak 11 tahun lalu ini,” kata ketua panitia Ristam Yogi Waluyo kepada obsessionnews.com, Sabtu (14/2) malam.

Rakerda FSI dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Terakhir pada Agustus 2014 Kota Pekalongan menjadi tuan rumah acara ini. “Tujuan positif selalu kami kedepankan. Selama ini klub motor selalu dianggap urakan itu, dan anggapan itu tidak benar. Buktinya, kami terlibat dalam penggalangan dana untuk korban longsor di Banjarnegara,” pungkasnya. (Anissa Nurul Kurniasari)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.