Selasa, 28 September 21

Raja Spanyol Khawatir Dunia Tak Mendukung Negaranya

Raja Spanyol Khawatir Dunia Tak Mendukung Negaranya
* Lorenzo Menerima Medali Dari Raja Spanyol (marca)

Madrid, Obsessionnews- Jorge Lorenzo mengomentari ejekan yang terdengar dari tribun penonton, yang disebut sebagai tifosi atau fans Valentino Rossi
usai balapan di GP Valencia akhir pekan lalu.

“Mengenai fans, olahraga ini selalu punya fans yang pantas dihargai, tapi belakangan ini, setidaknya balapan yang terakhir, agak berubah. Tapi kami harus terima itu.
Saya hanya ingin mereka menghargai pembalap dan melihat yang lain.
Mengenai Rossi, itu pendapat dan pikirannya, kami harus hormati itu.

Saya tak punya pendapat tentang apakah Rossi lebih lambat atau juga Marc Marquez yang lebih lambat dari saya. Penonton melihat Marquez selalu ingin menang. Di Aragon, dimana ia jatuh ketika mengejar saya, juga di Australia dimana saya menang. Jika dia ingin membantu, Marquez akan finish di belakang saya”

Raja Spanyol yang menonton balapan itu merasa khawatir ketika Dani Pedrosa dan Marc Marquez terlihat ingin menyusulnya, jelas Lorenzo. Dan Raja mengatakan bahwa dunia tak mendukung Spanyol.

Sementara reaksi dari Yamaha, mereka memilih aman. ” Balapan tidak terlihat aneh bagi saya, ” jelas Kouichi Tsuji, manajer umum Yamaha. Lin Jarvis, direktur pemasaran, berkata ia lebih memilih menghindari kontroversi. “Saya bukan Italia atau Spanyol.” (marca/ baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.