Sabtu, 21 Mei 22

Raja Saudi Undang Khusus Keluarga Korban Crane

Raja Saudi Undang Khusus Keluarga Korban Crane

Jakarta, Obsesionnews – Selain memberikan santunan sebesar 1 juta Riyal Saudi (SR), setara (Rp.3,5 miliar jika 1 SR=Rp.3.856 ) kepada masing- masing keluarga para syuhada dan bagi mereka yang mengalami cedera lainnya senilai 500 ribu SR setara (Rp.1,9 miliar) dalam korban crane yang terjadi di Masjidil Haram pada Jumat (11/9) lalu, Raja Kerajaan Saudi Arabia Salman bin Abdulaziz Al-Saud juga akan mengundang anggota keluarga korban yang meninggal.

Pernyataan resmi yang diterima Obsessionnews, Jumat (18/9) dari Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta, yang dipimpin oleh Duta Besar Saudi Mustafa Bin Ibrahim Al-Mubarok, menerangkan, anggota masing-masing keluarga korban crane yang meninggal berasal dari jamaah haji luar negeri akan menjadi tamu undangan ‘Khodim Al-Haromain Al-Syarifain’ pada musim haji 1437 H tahun 2016 mendatang.

Bagi para korban, yang mengalami cedera namun belum dapat menyempurnakan ibadah haji tahun ini oleh karena faktor kesehatan mereka yang belum pulih, mereka dapat melaksanakan pada musim haji 1437 H dalam program tamu undangan ‘Khodim Al-Haromain Al-Syarifain’.

Mereka akan diberikan juga visa kunjungan khusus kepada kelauarga korban cedera, karena factor kesehatannya diharuskan untuk tetap berada di Rumah Sakit Saudi, bertujuan agar mereka dapat mengurusi keluarga korban yang cedera selama sisa waktu dari musim haji tahun ini. Sehingga diharapkan mereka dapat kembali ke negaranya masing-masing. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.