Senin, 22 April 19

Raja Bali Nilai Natasha Dematra Sosok Berkemanusiaan

Raja Bali Nilai Natasha Dematra Sosok Berkemanusiaan

Bali, Obsessionnews.com – Bintang film remaja Natasha Dematra kembali meraih penghargaan. Kali ini mendapat penghargaan dari Kerajaan Jembrana, Bali.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Raja Puri Agung Negara Anak Agung Gde Agung B. Sutedja yang didampingi Permaisuri di Istana Puri Agung Negara Jembrana.

Kerajaan Jembrana merupakan kerajaan yang terbentuk pada tahun 1705. Sedangkan Raja Agung Sutedja sendiri merupakan raja ke-9 dari Puri Agung Jembrana.

Penghargaan tertinggi ini menunjukkan bahwa kini Natasha telah menjadi bagian dari Kerajaan tersebut. Penghargaan ini sendiri diberikan atas kotribusi Natasha Dematra dalam bidang seni budaya, toleransi dan kemanusiaan yang besar.

Raja mengharapkan dengan penghargaan ini dapat mendorong insan-insan Indonesia untuk dapat berprestasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Sementara Putri dari Damien Dematra ini merasa terhormat atas anugerah tersebut dan memacunya terus berkarya.

“Memacu saya juga menghasilkan hal-hal yang dapat memberikan manfaat bagi Indonesia maupun dunia,” kata Natasha dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Kamis (1/12/2016).

Baru baru ini film Natasha diputar di konferensi PBB tentang iklim. Ia dikenal sebagai pemegang rekor dunia sutradara perempuan termuda.

Hingga kini telah meraih lebih dari 100 penghargaan internasional dalam bidang penyutradaraan, akting, menyanyi, editing dan aktivitas kemanusiaan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.