Minggu, 26 September 21

Raih Sertifikasi ISO 9001:2008, Ini Rencana PT Rajawali Nusindo

Raih Sertifikasi ISO 9001:2008, Ini Rencana PT Rajawali Nusindo
* Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Tony Visiyanto

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, PT Rajawali Nusindo (anak perusahaan Rajawali Nusantara Indonesia atau RNI) meraih sertifikat ISO 9001:2008. Selanjutnya, ada mimpi menjadi perusahaan terbaik tahun 2015.

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Tony Visiyanto  mengatakan, beberapa tahapan, kesiapan, keunggulan dokumen serta konsultasi memang sudah dilakukan pihaknya. “Maka sudah sejalan dengan iso 9001:2008,” katanya.

Selanjutnya, Tony bilang, selama sembilan bulan pihaknya sudah menjalani proses mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008. Bahkan, salah satu divisi di tubuh PT Rajawali Nusindo sudah mendapatkan sertifikasi lebih dulu secara simbolis.

“Tapi kalau satu divisi saja, kami tidak puas dan harus diikuti divisi-divisi lain,” katanya  di Jakarta, Senin (15/6).

Sesuai rencana kerja, PT Rajawali Nusindo ingin menjadi koorporasi unggul. Makanya, Tony berharap seluruh cabang PT Rajawali Nusindo juga dilengkapi sertifikat ISO 9001:2008. Caranya, memulai dari manajemen mutu layanan kepada stakeholder, prinsipal, pemegang saham, serta pihak perbankan.

“Tahapan tahun ini adalah konsolidasi pemantapan untuk jadi perusahaan terbaik tahun 2015. Ini dilakukan secara bersama-sama,” jelasnya.

Tony juga bilang, PT Rajawali Nusindo sudah membangun kemitraan dengan pihak ketiga, serta prinsipal. Tujuannya, guna membuat satu produk layanan bermutu dalam distribusi ke seluruh Indonesia. Dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan juga dibangun kemitraan agar bisa menjadi motor bisnis PT Rajawali Nusindo.

Dalam melakukan pembenahan di tubuh PT Rajawali Nusindo sendiri, manajemen resiko yang saat ini sudah didampingi Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dilakukan untuk mengawal seluruh bisnis PT Rajawali Nusindo. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.