Sabtu, 25 September 21

Rahasia Fiorentina Memuncaki Serie A

Rahasia Fiorentina Memuncaki Serie A
* Josip Ilicic (EPA)

Firenze, Obsessionnews- Josep Ilicic, striker Fiorentina membeberkan rahasia mengapa klubnya bisa menempati posisi puncak Serie A.

Pria Slovenia itu sebelumnya merasa frustasi karena selalu dicadangkan. Tapi sejak kedatangan Paulo Sousa ke Firenze, ia merasa nyaman, demikian juga pemain lain.

Dalam wawancaranya dengan Gazetta dello Sport, hari ini, ia mengaku saat sulit muncul ketika dia bermain buruk dan disoraki fans Artemio Franchi. Menurut dia, itu karena sering dijadikan pemain cadangan.

Kedatangan Paolo Sousa membuat dia merasa dibutuhkan klub. Pelatih asal Portugal itu dihormati pemain, karena semua diberikan kesempatan main setidaknya sekali dalam setiap pertandingan, jelas Ilicic.

Mengenai peluang timnya untuk menjuarai Serie A musim ini ia yakin bisa tapi itu akan berat.
Ilicic mendukung AS Roma menjadi scudetto karena mereka bermain sepakbola positif, punya kualitas dan alternatif pemain.
“Ketika Mohammed Salah dan Gervinho cedera, mereka bisa memainkan Alessandro Florenzi dan Juan Manuel Iturbe yang bermain baik di posisi yang sama,” jelas dia.

Inter Milan, kuat dalam bertahan, tapi kesuksesan mereka hanya keberuntungan. “Inter belum menunjukkan kelas sebagai calon scudetto, meski punya Adem Llajic, Ivan Perisic dan Stefan Jovetic, ” jelas dia.

Sementara Napoli, berbahaya di depan, kurang di pertahanan. Juventus masih berjuang mencari pengganti Pirlo dan Carlos Tevez.
AC Milan, tak masuk hitungan jadi scudetto, ujar Ilicic.

Fiorentina akan menjamu Empoli besok dalam lanjutan Serie A Italia. La Viola memimpin klasemen sementara Serie A, meraih angka sama dengan Inter Milan, beda selisih gol. (football italia/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.