Sabtu, 23 November 19

‘Rahasia’ City Ketahuan, Liverpool Tahu Bagaimana Cara Juara Liga Primer

‘Rahasia’ City Ketahuan, Liverpool Tahu Bagaimana Cara Juara Liga Primer
* Liverpool vs Manchester City. (ist)

Mantan penyerang Liverpool Emile Heskey menilai The Reds kini sudah tahu bagaimana cara meraih juara di Liga Primer Inggris.

Eks striker Liverpool tersebut menilai The Reds mendapatkan pengalaman pahit namun sangat berharga saat gagal juara musim lalu.

Heskey mengatakan pengalaman pahit musim lalu, ketika skuat asuhan Jurgen Klopp menduduki posisi kedua dengan rekor poin klub (97), menjadi pelajaran yang sangat berharga di musim baru ini.

“Manchester City akan terus memberi tekanan pada Liverpool sepanjang musim dan meski mereka tidak memiliki catatan terbaik dalam bertahan, saat menyerang mereka bisa mencetak lima, enam, tujuh dan delapan gol,” ujar Heskey kepada Liverpool Echo.

“Tetapi saya pikir musim lalu amat sangat membantu Liverpool karena mereka sekarang sudah melalui pertarungan itu sebelumnya dan mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk juara.

“Saya yakin City memenangkan pertarungan itu sebelumnya karena mereka tahu apa yang harus dilakukan dan harus seberapa bagus mereka untuk memastikan mendapat total poin yang cukup sama.

“Liverpool tidak mengetahui itu tetapi sekarang mereka sudah melalui hal tersebut. Luar biasa mereka tidak jadi juara liga dengan jumlah poin yang mereka dapat. Tetapi sekarang mereka tahu.

“Saya mendukung Liverpool (untuk juara). Saya pikir mereka siap dan percaya diri. City telah melakukan itu sebelumnya dan itu adalah salah satu hal yang membuat Anda sedikit jemu.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.