Sabtu, 23 Oktober 21

Rahasia Awet Muda Jelang Usia 50 Ala Yuni Shara

Rahasia Awet Muda Jelang Usia 50 Ala Yuni Shara
* Potret Yuni Shara tampil cantik di usia 49 tahun. (Instagram @@yunishara36)

Umur 49 tahun bagi seorang penyanyi senior Yuni Shara mungkin sebatas deretan angka. Di masa paruh baya, kakak kandung Krisdayanti ini masih tetap terlihat cantik bahkan banyak yang memuji penampilannya selalu awet muda.

Terkenal rajin berolahraga, kulit dari pelantun ‘Kau Selalu Dihatiku’ terlihat masih kecil kencang, tak berpori-pori, dan tanpa kerutan maupun garis halus.Penampilan Yuni Shara tersebut bukan diperoleh dari cara instans.

Yuni Shara yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi, kelahiran di Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972. diketahui menjalani pola hidup sehat yang menjadi salah satu penyebab penampilannya terlihat seperti remaja.

Tak dipungkiri, pelantun ‘Desember Kelabu’ juga rajin melakukan perawatan untuk tetap membuat penampilannya memukai. Nah, berikut adalah perawatan kecantikan yang rutin dilakukan Yuni Shara dilansir dari Brilio.net.

1. Menggunakan lidah buaya

Menggunakan lidah buaya merupakan salah satu perawatan alami yang dilakukan kakak Krisdayanti itu. Ia memakainya sebagai bahan dasar masker wajah dan leher. Sesekali, ia pun mengonsumsinya sebagai makanan.

2. Botox

Perawatan botox dilakukannya untuk mengurangi kerutan dan membuat wajahnya terlihat lebih kencang serta awet muda.

3. Rutin Berolahraga

Pelantun ‘Hilang Permataku’ itu rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh serta kulitnya. Yoga dan pilates merupakan jenis olahraga yang kerap dijalani pelantun ‘Tuhan Jagakan Dia’ itu.

4. Menghindari makanan berlemak

Pola makan yang sehat dan menghindari makanan berlemak menjadi alasan mengapa mantan pacar Raffi Ahmad itu memiliki tubuh ideal.

5. Perawatan skin booster

Selain botox, ia melakukan perawatan skin booster untuk menutrisi kulit lebih optimal. Perawatan ini bertujuan untuk menginjeksi vitamin atau zat kimia lainnya seperti asam hyaluronat atau DNA salmon. (Dream/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.