Senin, 20 September 21

Raffi Ahmad (Kembali) Damai Dengan Wartawan

Raffi Ahmad (Kembali) Damai Dengan Wartawan

Jakarta, Obsessionnews Artis Raffi Ahmad akhirnya menempuh jalan damai dengan Forum Wartawan Hiburan, di Mapolda Metro Jaya. Wartawan melaporkan Raffi ke polisi, lantaran dalam candaannya di acara Happy Show Minggu, 1 November yang lalu.

Di tayangan tersebut, Raffi yang pernah berurusan dengan BNN dan polisi lantaran kasus narkoba itu, melecehkan profesi wartawan saat berperan sebagai awak media bersama Billy Syahputra.

Dalam surat pernyataan yang ditandatangi Raffi, dan Sutrisno Bunyil, Ketua Forum Wartawan Hiburan itu, sepakat berdamai dan tidak melanjutkan proses hukum.

rafi minta maaf

Sebelumnya, Raffi telah mendatangi Ketua Umum PWI, Margianto di kantornya, 4 November lalu untuk meminta maaf atas kasus pelecehan profesi wartawan tersebut.

“Setelah peristiwa itu, malamnya saya tidak bisa tidur, kepikiran terus,” kata Raffi dalam konferensi pers di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jakarta, Rabu, 4 November.

baca juga:

Anak Rafi Ahmad

Terkait Hina Wartawan, Raffi Ahmad Datangi PWI Pusat

Selama ini Raffi merasa hubungannya dengan para wartawan sangat baik. Ia juga sadar bahwa popularitasnya saat ini tidak lepas dari peran wartawan.

“Secara langsung saya meminta maaf kepada teman-teman wartawan karena ada adegan ataupun kata-kata saya yang kurang berkenan,” kata Raffi saat meminta maaf secara langsung kepada seluruh wartawan yang hadir dengan mata berkaca-kaca.

Raffi mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa di masa yang akan datang. “Ini murni tidak sengaja,” kata Raffi.

Kasus ini bermula saat Raffi yang berperan sebagai wartawan dalam acara Happy Show di Trans TV Minggu, 1 November, yang lalu berkata bahwa profesi wartawan identik dengan uang. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.